Wujudkan Keinginan Penggemar, Arya Saloka ‘Keterusan’ Jalin Hubungan dengan Amanda Manopo di Dunia Nyata: Kan Pada Suka

  • Bagikan

Buletin Banten – Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap membuat netizen baper karena peran yang dimainkannya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Tampil mesra di depan televisi, belakangan terkuak video mesra keduanya saat tengah di dalam mobil. Dalam video yang beredar, tampak Arya Saloka tengah mencium lengan Amanda Manopo berkali-kali sambil tersenyum ke arah kamera.

Sontak hal tersebut menuai kritikan dari netizen yang menyebut jika Arya Saloka berselingkuh dengan Amanda Manopo.

Namun, tak sedikit pula penggemar keduanya yang justru mendukung hubungan keduanya meski Arya Saloka sudah memiliki istri dan anak.

Belum lama ini, muncul cuplikan lama saat Arya Saloka memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Amanda Manopo di kehidupan dalam sinetron dan di dunia nyata.

“Tanggapannya, dari pemirsa kan pada suka lihat yang kayak gitu. Kalau saya sebagai aktornya ya hanya menjalani adegan. Ya saya memainkan tokoh, menggunakan rasanya,” ungkap Arya Saloka, dikutip dari HerStory, Sabtu (14/05/2022).

Berbanding terbalik dengan video mesra yang kini beredar, rupanya Arya Saloka sempat menegaskan jika dirinya tak memiliki hubungan spesial dan hanya sebagai profesionalitasnya saat beradu akting dengan Amanda Manopo.

Baca Juga :  Sempat Hebohkan Publik Karena Nikah Siri, Kini Terungkap Rizky Billar Ngebet Ajak Lesti Kejora Nikah, Begini Pengakuan Ayah Baby L
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.