Wajah Penyesalan Tri Suaka Saat Minta Maaf, Honor Manggung Buat Kaget

  • Bagikan

Buletin Banten – Penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan menjadi sorotan karena memparodikan gaya Andika Kangen Band bernyanyi. Bukan hanya Andika Mahesa, Tri Suaka dan Zidan sempat memparodikan gaya Rizal Armada.

Setelah Zidan minta maaf, Tri Suaka juga menyampaikan permintaan maaf. Namun sebelumnya, honor dan kebutuhan manggung Tri Suaka beredar di media sosial. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

 

Tri Suaka Minta Maaf

Tri Suaka dan Zidan meng-cover lagu Andika Kangen Band berjudul Selingkuh dan Penantian yang Tertunda seraya tertawa-tawa. Dianggap mengolok-olok, warganet naik pitam hingga keduanya disomasi Ketua Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (FORKAMI) yang mengancam keduanya bayar royalti sebesar Rp1 miliar.

Zinidin Zidan dengan cepat memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. Dengan suara bergetar dan memelas, Zidan menekankan tidak ada niatan untuk memparodikan. Klarifikasi Zidan disusul oleh permintaan maaf Tri Suaka. Melalui akun @xdtrisuaka, Tri meminta maaf dan membuat ekspresi menyesal.

“Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga buat bang Rizal Armada. Dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi, semoga dengan adanya video ini abang-abang memaafkan kesalahan Tri,” kata Tri Suaka.

Baca Juga :  Amanda Manopo Ungkap Kondisi Pemain dan Penulis Cerita Ikatan Cinta, 'Pokoknya Dia Tidak Tahu'
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.