Viral…!! Video Ria Ricis Lempar Face Shield ke Arah Ramzi, Ada Apa?

  • Bagikan

Namun Ricis sudah menangis sambil menutup wajahnya. Baca juga: Ria Ricis Umumkan Kehamilan Anak Pertama dari Teuku Ryan Melihat Ricis menangis, Ramzi lantas meminta maaf. “Maaf, maaf,” ujar Ramzi.
Ryan dan Dewi Perssik juga berusaha menenangkan Ricis yang terus menangis. Setelah tenang, Ricis lantas meminta maaf pada Ramzi karena melempar face shield. “Abi mah, minta maaf dulu, maaf ya udah ditimpuk,” kata Ricis sambil bersalaman dengan Ramzi.

Ramzi sempat menjelaskan alasannya mempertanyakan hal itu pada Ricis yang rupanya membuat Ricis tak berkenan dan menangis. Ricis kemudian menjelaskan alasannya mendadak menangis seperti itu. “Soalnya dulu kata papa mau gendong anaknya dari aku, belum kesampaian.

Tapi (aku) seneng, tapi sedih, ah bete,” ujarnya sambil menangis. “Aku enggak suka kalau misalnya yang enggak ada, ya udah jangan dintanya,” lanjut Ricis. Bagi Ricis, kehadiran suaminya selama ini sudah banyak mengisi kekosongan setelah kepergian ayahnya.

Tapi tetap saja hal itu tidak bisa disamakan, antara sosok mendiang ayah dan Ryan sebagai suaminya. “Abang Ryan gantiin Papa banget, tapi tetep aja Papa (ya) Papa,” kata Ria Ricis.***

Baca Juga :  Ikut Beatbox Challenge, Refal Hady Bikin Gemas dan Dianggap Pengganti Arya Saloka
  • Bagikan