Viral Video Cium-Ciuman di Mobil Heboh Soal Isu Perselingkuhan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Akhirnya Jujur: Saya Risih!

  • Bagikan

Buletin Banten – Belakangan video kemesraan Arya Saloka tengah menciumi tangan Amanda Manopo di dalam mobil yang diduga dilakukan saat tidak sedang syuting hingga membuat heboh jagat media sosial. Tak sedikit yang menyebut keduanya diam-diam telah bermain api lantaran baper ikut terbawa peran Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Pasalnya selama ini intensitas Arya Saloka dan Amanda Manopo sangat sering bertemu, terlebih keduanya harus terus memunculkan chemistry karena berperan sebagai pasangan suami-istri.

Baru-baru ini penyataan Amanda Manopo mengenai status hubungannya dengan Arya Saloka pun kembali muncul ke publik. Sama seperti lawan mainnya, pemeran Andin itu menegaskan jika hubungannya tak lebih dari sekadar teman dan profesional dalam kerja.

“Di sini kita sama-sama kerja saja sih. Fokus sama kerja. Fokus untuk membahagiakan orang-orang di rumah. Cari duit aja,” kata Amanda Manopo seperti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa,(17/5/2022).

“Terus kala chemistry kita sama-sama dewasa yah. Jadi nggak perlu jalanin chemistry apa-apa,” kata dia.

Baca Juga :  Sama-sama Tak Setuju Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Menikah, Faisal dan Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Beda
  • Bagikan