Terkuak Wajah Bebby Fey Sebelum Ngaku Dilecehkan Atta Halilintar

  • Bagikan

Buletin Banten – Nama Bebby Fey mulai dikenal publik sejak mengaku dilecehkan oleh Atta Halilintar. Sempat menghilang, kini terkuak wajah asli janda satu anak tersebut jauh sebelum jadi Disk Jockey alias DJ.

Kira-kira seperti apa potret masa lalu Bebby Fey? Selengkapnya simak artikel berikut ini.

Sempat membawa kontroversi, mengaku dilecehkan oleh YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara, yakni Atta Halilintar. Bebby Fey jadi sorotan publik kala itu, bahkan diundang banyak acara untuk memberikan klarifikasi.

Sontak saja nama Bebby Fey jadi naik dan banyak dikenal publik. Sosok seksi yang berprofesi sebagai DJ itu berhasil membuat heboh dengan pengakuan.

Tak hanya terkait Atta, Bebby Fey juga sempat kembali dengan pengakuan yang tidak biasa. Dirinya membeberkan pernah mengaku disetubuhi oleh jin. Sederet kontroversi yang dirinya ciptakan berhasil membuat popularitasnya menaik, namun tak lama meredup kembali.

Lama tak terlihat wara-wiri di televisi, Bebby Fey kembali menarik perhatian. Kali ini warganet menyoroti dirinya bukan tentang kontroversi, melain potret dulu jauh sebelum terkenal.

Lewat reels Instagram yang dirinya bagikan, Bebby tak malu memamerkan wajahnya dahulu. Deretan foto yang ditampilkan jauh dari keseksiannya yang sekarang.

Lewat video singkatnya Bebby membeberkan menikah di usia yang masih sangat muda yakni 17 tahun. Kemudian DJ tersebut menjadi seorang ibu di umur 19 tahun.Menikah di usia belia hingga memiliki seorang putra. Sayang pernikahan Bebby harus kandas, menjadikan dirinya seorang janda.

Baca Juga :  Gegara Salah Bicara, Fuji Malah Dicibir Saat Tampil di Kanal YouTube Boy William: Modal Yatim Piatu, Terkenal Satu Keluarga!
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.