Tegas! Andin Muak Lihat Wajah Nino hingga Amar Minta Hal Ini dari Aldebaran. Ikatan Cinta 12 April 2022

  • Bagikan
Trailer Ikatan Cinta 12 April 2022. Andin sangat muak lihat wajah nino hingga Amar minta hal ini pada Aldebaran. /Tangkapan layar/Instagram @mnc_pictures/

Buletin Banten – Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 12 April 2022.

Di episode selanjutnya Ikatan Cinta Aldebaran sudah menyiapkan semuanya dengan sangat baik untuk melindungi keluarganya.

Di sini Aldebaran sudah mengetahui bahwa Nino akan bertindak lebih jauh, terlebih sekarang suami Elsa tersebut didampingi oleh Amar Mahendra.

Amar Mahendra terkenal sebagai pengacara yang dapat melakukan apa saja untuk memenangkan kasusnya.

Namun, Aldebran tidak mudah begitu saja untuk berhenti atau menyerah. Aldebaran sangat yakin jika langkah Nino dan pengacaranya tersebut tidak akan bisa untuk memenangkan kasus Reyna.

Jika memang masalah hak asuh Reyna sampai ke meja hijau, pihak Aldebaran kemungkinan akan mendatangkan saksi yang sangat memberatkan.

Aldebaran dipastikan akan mendatangkan pihak Panti Mutiara Bunda sebagai saksi, dimana sangat mengetahui bahwa Reyna sempat tinggal di sana.

Pihak panti akan membantu Reyna untuk selalu berada bersama Aldebaran dan Andin karena pihak Panti sangat mengetahui jika Papa angkatnya sekarang sangat menyayangi putrinya dengan tulus.

Nino akan mendapatkan kekecewaan atas kegagalannya mendapatkan Reyna dan nantinya semua ini akan menjadi bumerang bagi dirinya.

Di satu sisi Andin sempat bingung dengan semua pertanyaan yang dilontarkan oleh Reyna, karena berkata kepada Mamanya jika ia menginginkan buka bersama dengan Om Baik.

Hal ini Membuat Andin penasaran mengapa Reyna sekarang selalu ingin bersama Nino.

Baca Juga :  Tangis Andin dan Mama Rosa Pecah saat Tahu Kondisi Balon Biru, Dokter Terpaksa Katakan Ini di Ikatan Cinta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.