Takut Reyna Tak Bahagia, Nino akan Cabut Gugatan Hak Asuh Putrinya. Ikatan Cinta 21 April 2022

  • Bagikan
Kolase foto Ricky, Amar dan Nino Ikatan Cinta yang tayang malam ini 21 April 2022.  Nino saat ini kembali dihadapkan dengan pilihan yang sulit dan dirinya tidak pernah percaya diri dengan keputusan yang ambil untuk hidupnya. /

Buletin Banten – Drama sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini diceritakan bahwa Nino masih kebingungan dengan keputusan yang harus diambil.

Nino saat ini kembali dihadapkan dengan pilihan yang sulit dan dirinya tidak pernah percaya diri dengan keputusan yang ambil untuk hidupnya.

Di episode tadi malam Nino kembali mengalami mimpi buruk dan terbayang-bayang atas semua ucapan atau nasihat dari kedua orang tuanya.

Sebelumnya Papa Surya sempat melarang dan meminta Nino untuk menghentikan langkahnya mengambil hak asuh Reyna.

Papa Surya menekankan jika langkah yang Nino ambil itu sangat akan membuat Reyna menderita.

Mungkinkah karena mimpi tersebut Nino akan memutuskan bahwa dirinya akan membatalkan gugatan hak asuh Reyna.

Nino kemungkinan akan mengurungkan niatnya untuk menggugat Andin mendapatkan hak asuh Reyna, ini semua ia lakukan demi kebahagiaan putrinya.

Jika Nino mengambil keputusan seperti itu, maka tidak hanya kedua orang tuanya yang mendukung, bahkan Papa Surya dan Mama Sarah akan sangat berterima kasih.

Di satu sisi Andin hidupnya akan lebih tenang jika Nino memang menghentikan gugatan pengambilan hak asuh Reyna.

Sementara saat ini kondisi Andin tengah terpuruk karena kehilangan Aldebaran.

Baca Juga :  Bukan Lagi Arya Saloka, Sosok Ini kini Disayangkan Hilang di Ikatan Cinta hingga Trending Topik: Diganti Paksa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.