Taktik Amar Mahendra Meleset,  Jurus Jitu Andin Bikin Pengacara Nino Kalah Telak. Ikatan Cinta Malam Ini

  • Bagikan
Kolase adegan Amar Mahendra dan Andin. Episode malam ini kemungkinan akan mengulas tentang taktik Amar Mahendra kalahkan Andin di persidangan ternyata meleset. /

Kini kondisi Andin sangat menguntungkan pihak Amar Mahendra, dan dia juga akan kembali memberi kesempatan sekali lagi untuk mengadakan mediasi agar tidak menghabiskan waktu.

Amar Mahendra dengan penuh keyakinan sangat percaya jika pada akhirnya kasus ini akan dimenangkan olehnya.

Prediksi Ikatan Cinta 18 April 2022

Amar Mahendra tak peduli dengan penderitaan yang saat ini Andin alami, dia lebih mementingkan ambisinya untuk memenangkan kasus yang ditanganinya di persidangan.

Pengacara terkenal itu menganggap jika saat ini Andin begitu lemah, maka tentunya dapat dengan mudah mengalahkannya di persidangan.

Namun ternyata dugaan itu meleset, Andin justru berhasil menjadi wanita yang sangat kuat dalam mempertahankan keutuhan keluarganya.

Dia kemungkinan menjadi pribadi yang lebih berani dalam menghadapi siapapun orang yang akan mengusik keluarganya, apalagi menyangkut soal anaknya.

Kemungkinan Andin akan mendatangi Elsa untuk memberikan pernyataan di persidangan nanti.

Istri Nino itu diminta untuk membuat pernyataan tentang suaminya, dengan sejujur-jujurnya jika suaminya itu memiliki banyak kekurangan.

Apalagi, dalam mengurus Keisya pun Nino saat ini masih dibantu oleh Papa Chandra dan Mama Karina.

Maka kemungkinan Elsa akan mengatakan jika Nino tidak akan mungkin dapat mengurus dua anak sekaligus, apalagi Elsa masih di dalam penjara.

Bagaimana cerita selanjutnya?

Saksikan cerita selengkapnya serial Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

PERHATIAN! Sinopsis Ikatan Cinta merupakan prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***

Baca Juga :  Ikatan Cinta 10 Mei 2022: Abaikan Pesan Nino, Elsa Malah Makin Menggila di Penjara
  • Bagikan