Tak Tahu Malu, Nino Minta Bantuan Sosok Ini demi Dapat Jasa Pengacara Amar Mahendra, Prediksi Ikatan Cinta

  • Bagikan
Nino Ikatan Cinta. Tak Tahu Mau, Nino Minta Bantuan Sosok Ini demi Dapat Jasa Pengacara Amah Mahendra, Prediksi Ikatan Cinta hari ini saksikan di RCTI./ /Instagram.com/@mnc_pictures

Buletn Banten – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 8 April 2022 pukul 20.15 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Episode yang akan datang kemungkinan menceritakan tentang Nino masih sangat berharap bisa menjadikan Amar Mahendra sebagai pengacaranya, bahkan ia sampai meminta bantuan sosok ini.

Bagi Anda yang tidak sempat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya beserta prediksi episode selanjutnya.

Sebelumnya ditayangkan, Aldebaran mendapatkan kiriman surat dari Ricky yang isinya memperingatkan Al untuk tidak mencampuri urusan soal Keisya.

Ricky menuliskan kalau dirinya tidak mau dihalangi untuk dekat dengan anaknya, sama seperti Aldebaran.

Namun, jika Aldebaran tetap menghalanginya dekat dengan Keisya maka Ricky tak segan untuk membuat Al mengalami hal yang sama.

Andin yang berada di samping Aldebaran saat membaca surat itu meminta suaminya melaporkan Ricky ke polisi.

Menurut Andin tindakan Ricky ini adalah sebuah ancaman yang akan membahayakan keluarga mereka.

Lantas Aldebaran berencana akan menemui Ricky dan membicarakan soal Keisya baik-baik.

Di sisi lain, Nino sepertinya tidak sabar menunggu jawaban dari pihak pengacara Amar Mahendra soal apakah bersedia menangani kasusnya.

Ketrin sendiri sudah berusaha kerasa membantu tapi memang tak kunjung mendapat respon.

Nino pun meminta alamat kantor pengacara Amar dari Ketrin, ia memutuskan untuk mendatangi dan bertemu langsung.

Sesampainya di sana, Nino mengatakan pada resepsionis ingin bertemu dengan Amar dan memastikan kalau emailnya sudah diterima.

Nino menegaskan kalau dirinya bukan orang sembarangan dan memiliki dua kasus besar yang berharap bisa ditangani oleh Amar.

Ternyata selain tentang mengurus pembebasan Elsa, Nino juga ingin menggunakan pengacara Amar menangani hak asuh Reyna.

Baca Juga :  Amar Temukan Bukti Kuat untuk Nino hingga Andin dan Aldebaran Pasrah, Trailer Ikatan Cinta Rabu 13 April 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.