Sumpah Serapah Papa Surya untuk Nino usai Bertemu Aldebaran. Update Ikatan Cinta 7 Maret 2022

  • Bagikan
Kolase foto Aldearan dan Papa Surya di Ikatan Cinta.Bocoran ikatan Cinta, 7 Maret 2022, menceritakan Papa Surya meminta izin untuk bertemu dengan Aldebaran yang sudah siuman. /

Buletin Banten – Kesedihan yang dirasakan oleh Papah Surya sedikit terobati, ketika mengetahui bahwa Aldebaran sudah menamai bayinya dengan nama Askara dari Mamah Rosa.

Papah Surya menjelaskan tentang kondisi Askara kepada Mamah Rosa dan Sarah, tatkala mereka menghampiri dan menanyakan perkembangan Askara.

Papa Surya benar benar tak kuasa melihat kondisi cucunya saat ini, karena harus bergantung pada peralatan dan obat obatan untuk bisa bertahan hidup.

Di tengah pembicaraan mereka, Papah Candra menghubunginya dan meminta maaf atas apa yang dilakukan oleh Nino sehingga Andin dan Aldebaran berada dirumah sakit.

Papa Candra sadar apa yang sudah Nino lakukan, kesalahan Papa Candra karena tidak dapat mendidiknya dengan baik namun disamping itu ia sudah sering mengingatkan Nino.

Papa Surya mengatakan semua yang terjadi bukanlah kesalahan Papah Candra sebagai orang tua, namun kesalahan Nino sendiri karena ia sudah dewasa.

Papah Surya menambahkan semoga apa yang terjadi saat ini bisa menyadarkan Nino dan merubah sikapnya, karena yang telah ia lakukan sudah melewati batas.

Namun Papah Surya di kagetkan dengan ucapan Papah Candra memintanya untuk tidak emosi dengan kedatangan Nino, karena saat ini Nino sedang menuju ke rumah sakit.

Nada bicara Papah Surya langsung berubah tatkala mendengar kabar tersebut, langsung menjawabnya dengan mengatakan bahwa ia akan berusaha menahan emosi.

Karena meskipun ia meluapkan kemarahannya yang sangat besar kepada Nino, tidak akan merubah keadaan Andin dan Aldebaran saat ini.

Papah Surya langsung memberitahu kabar Nino yang sedang menuju ke rumah sakit kepada Mamah Sarah dan Mamah Rosa, dengan rasa amarahnya kepada Nino

Namun ia mencoba menahan amarahnya, tapi nada bicaranya menjelaskan bahwa ia sangat merasa emosional atas hal yang diperbuat oleh Nino.

Baca Juga :  Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2022: Andin Marah Besar pada Reyna, Bertemu Nino Tanpa Izin

Begitupun dengan Mamah Sarah yang langsung menanyakan kepada Papa Surya apalagi yang akan diperbuat oleh Nino, apakah ia tidak sadar atas perbuatannya.

Mamah Rosa mencoba untuk menenangkan suasana, sembari mengatakan bahwa Papah Surya dan Mama Sarah harus menjaga kondisi kesehatan dirinya.

Jangan sampai amarahnya membuat penyakit jantung Papa Surya  kembali kambuh, dan saat ini kita sebagai orang tua sedang menunggu anaknya agar cepat pulih.

Karena memarahi Nino pun tidak akan merubah keadaan Andin dan Aldebaran yang sekarang sedang dalam kondisi kritis, jadi kita mencoba untuk mengambil pembelajaran atas kejadian ini.

Mendengar hal tersebut, Papah Surya mencoba untuk menuruti apa yang dikatakan oleh Mamah Rosa, dan mencoba untuk mengendalikan emosinya kepada Nino.

Tak lama kemudian Papah Surya mendengar suara Angga yang sedang mencoba menghentikan Nino, melihat Nino dan Angga yang sedang cekcok.

Papa Surya langsung menghampiri, menanyakan kepada Nino ada apa dia berada di sini saat ini apakah ia tidak sadar akan perbuatannya yang sudah mencelakai orang.

Sebelum ia melanjutkan pertanyaannya kepada Nino, Mamah Sarah langsung menghardik Nino, karena sudah tidak kuat lagi menahan amarah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.