Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret 2022, Bikin Rusuh! Diam-diam Nino Culik Reyna Andin Shock Lagi Histeris

  • Bagikan

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta, selalu setia menemani penontonnya. Malam ini, penonton Ikatan Cinta masih saja membuat penontonnya kesal.

Karena, Nino lagi-lagi berulah. Dengan mengendap-endap, Nino pergi ke sekolah Reyna.

Nino bahkan membohongi guru Reyna dan Reyna. Ia mengajak Reyna pergi jalan-jalan.

Nino mengajak Reyna makan siang. Sementara Andin dan Mama Rosa menunggu di sekolah.

Berikut Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret 2022, Bikin Rusuh! Diam-diam Nino Culik Reyna Andin Shock Lagi:

Nino, bahkan mengirimkan rekaman Reyna pada Aldebaran. Aldebaran pun mengamuk lagi pada Nino.

Di sekolah, Andin shock dan histeris Reyna tak ada. Bahkan, Andin memarahi guru Reyna. Andin menelepon Nino dengan panik. Kandungannya sakit lagi. Andin minta Nino mengembalikan Reyna.

Kehadiran Nino membuat Andin murka. Andin langsung berani menghadapi Nino dan mempertanyakan soal kehadirannya saat Reyna masih dikandungan.

Andin sangat murka pada Nino yang membuat Nino tak bisa berkutik. Tapi, gara-gara emosinya meluap-luap, tekanan darah Andin kembali tinggi.

Andin mengaduh kesakitan perutnya mules. Andin kontraksi. Dengan sigap Aldebaran menenangkan Andin. Aldebaran memanggil dokter. Akhirnya, Andin bisa lebih baik.

Nino semakin nekat datang lagi ke rumah Aldebaran. Satpam Uya tak mau membuka kan gerbang pintu rumah Aldebaran.

Nino, malah marah-marah dan teriak-teriak memanggil Andin dan Aldebaran. Riza sudah melarang Nino berbuat onar tapi tak digubris.

Satpam pun masuk kedalam melaporkan ulah Nino yang terus berteriak. Aldebaran dan Pa Surya yang sedang ngobrol menghampiri Nino.

Mendengar keributan, Andin datang dengan menghimpun kekuatan mengahampiri Nino. Andin geram dan marah pada Nino.

Nino bukannya sadar, tapi ia malah terus memojokkan Aldebaran. Skak Mat! Andin pun berbalik geram dengan mempertanyakan keberadaan Nino dimana saat Reyna masih dalam kandungan, saat Reyna lahir dan tumbuh besar hingga sekarang.

Mendengar perkataan Andin, Nino terdiam membisu. Ia bingung harus menjawab apa.

Andin mengatakan ke Nino memang harus diberi pelajaran. Karena tak punya hal mengambil Reyna. Andin minta Nino berkaca selama ini yang tak menganggap Reyna siapa.

Baca Juga :  Andin Tak Kunjung Sadar, Keinginan Amanda Manopo Mati Agar Cepat Tamat Dikabulkan? Ikatan Cinta 7 Maret 2022

Andin murka dan sangat marah ke Nino. Setelahnya, ia berjalan tergopoh-gopoh karena kesakitan. Perut Andin kontraksi. Tekanan darah Andin naik lagi.

Andin, terus menahan sakit. Aldebaran panik, dengan sigap ia segera membawa Andin ke rumah sakit.

Di perjalanan pulang, Nino mulai merasa bersalah. Diam-diam, ia mulai memikirkan Andin dan khawatir dengan kandungan Andin.

Di rumahnya, Nino pun disalahkan oleh kedua orang tuanya agar tak mengganggu Andin dan Reyna. Nino diperingatkan keras oleh Papa Candra agar fokus ke Keisha.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.