Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 14 Maret 2022: Elsa Gagal Bebas Karena Sosok Ini, Nino Kembali Usik Reyna?

  • Bagikan

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Senin, 14 Maret 2022 di stasiun TV RCTI setelah program X Factor Indonesia dengan kelanjutan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Masih menghadirkan sosok Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran, cerita sinetron Ikatan Cinta senantiasa dinanti-nantikan kelanjutan ceritanya, terlebih kini ditambah dengan personil baru yaitu Askara Putra Alfahri.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini diprediksi akan menceritakan kisah Elsa yang terancam gagal bebas dari penjara dan Nino yang kembali usik Reyna. Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita lengkap berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Elsa terlibat masalah dengan Yati salah satu narapidana di penjara yang sedari awal kehadiran Elsa tidak ia sukai. Yati berusaha melukai Elsa dan Elsa pun mencoba melindungi diri.

Elsa dan Yati kemudian dipanggil kepala lapas, setelah menjelaskan kronologi kejadian. Elsa pun dinyatakan tidak bersalah. Sementara Yati harus mendapatkan hukuman atas perbuatannya, meskipun Elsa telah memaaafkannya.

Yati semakin kesal atas tindakan Elsa yang memaafkannya, Yati tidak suka Elsa mendapatkan remisi dan dapat segera bebas, sementara dirinya tak pernah mendapatkan remisi. Yati merasa hal itu tidak adil untuk dirinya.

Yati pun bertekad untuk tidak tinggal diam dan akan memastikan Elsa tidak akan pernah mendapatkan semua remisinya.

Diprediksi pada episode malam ini, Yati akan mulai mengusik Elsa untuk memastikan tidak pernah mendapatkan remisi dan tidak membiarkan Elsa dapat keluar dari penjara.

Baca Juga :  Ikatan Cinta RCTI 16 Februari 2022: Doa Andin tentang Reyna Dikabulkan, Al Dapat Titik Terang dari Sosok Ini?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.