Seram Banget, Rizky Billar Akui Sempat Diteror Hingga Diancam Fans Lesty Kejora

  • Bagikan

Buletin Banten – Rizky Billar Dan Lesty Kejora Awalnya Dijodoh-Jodohkan Oleh Netizen Di Awal Pertemuan Mereka. Billar Lantas Menceritakan Momen Saat Ia Diancam Oleh Fans Lesty.

Rizky Billar menceritakan perjalanan kisah cintanya bersama Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Hal ini diungkap Billar saat hadir dalam kanal YouTube Cerita Untungs bersama Lesty.

Dalam kesempatan itu, Billar mengungkapkan bahwa ia pertama kali bertemu Lesty Kejora karena dijodoh-jodohkan dalam sebuah stasiun televisi. Kala itu, Billar dan Lesty disebut memiliki nasib sama, yakni ditinggal nikah orang yang mereka pernah sayang.

“Dipertemukan gara-gara gua dianggap sad boy ditinggal nikah, Lesti pun begitu. Jadi, perjodohan netizen lah ibaratnya,” ungkap Rizky Billar dalam kanal YouTube Cerita Untungs, Kamis (5/5).

Sejak itu, ada benih-benih cinta antara Rizky Billar dan Lesty Kejora yang mulai tumbuh. “WA iya, tapi ketemu sering ketemu off camera. Makanya, fans pada penasaran karena nemu kita jalan pas cidukan doang,” kata Rizky Billar.

Baca Juga :  Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Dibully Netizen, Denny Darko: Kalau Saya Pikir Ambil Langkah Hukum
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.