Satu Kata dari Al Menghunjam Ulu Hati Nino, Reyna Benci Ayah Kandungnya. Ikatan Cinta Hari ini

  • Bagikan

 

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 9 Maret 2022 sampai pada episode 647 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Nino datang kembali ke rumah sakit, walaupun dicegah oleh pak Surya karena hanya akan memperkeruh suasana namun Nino memaksa.

Al yang tengah berbaring mendengar percakapan Nino dan pak Surya akhirnya bangkit dari ranjang perawatan dan dengan menenteng botol infus dia menemui Nino yang datang hendak mengakui kesalahannya selama ini.

Al tidak lagi emosi menghadapi Nino, secara lugas dia mengeluarkan kalimat singkat dan dengan satu kata bisa mengena dan menghunjam ulu hati Nino. Al meminta Nino pergi! Ego Nino juga membuat Reyna kini benci terhadap ayah kandungnya.

Reyna yang merindukan Al dan Andin serta Aska, adiknya yang baru lahir terus dihibur oleh Bu Rosa dan yang lainnya.

Bu Rosa mengizinkan Reyna video call dengan ayahnya dan Bu Rosa juga siap mengantar Reyna masuk sekolah. Al menyatakan pada Reyna bahwa dia sudah sehat dan Reyna meminta Al cepat pulang ke rumah.

Reyna juga meminta kepada Al untuk memperlihatkan Andin dan Askara, namun dalam hati Al minta maaf pada Reyna karena Andin dan bayinya masih belum memungkinkan untuk tampil dihadapan Reyna dalam kondisi yang bisa membuat Reyna sedih.

Baca Juga :  Munafik! Nino Terperangkap Kebaikan Palsu Elsa, Reyna Menderita di Tangan Adik Tiri Andin di Ikatan Cinta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.