Ricky Tertabrak Mobil, Papa Surya Selamatkan Keysa Namun Nyawa Ricky Tak Tertolong? Ikatan Cinta 4 April 2022

  • Bagikan
Ikatan Cinta 3 April 2022: Aldebaran Berhasil Rebut Keisya dari Tangan Ricky /Ikatan Cinta / RCTI/

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini memang berhasil mencuri hati para pecinta sinetron.

Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI tiap pukul 19.30 WIB. Arya Saloka berperan sebagai Al dan Amanda Manopo berperan sebagai Andin.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta RCTI juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi.

Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap jam 19.30 WIB, dan tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020.

Tiap episode sinetron Ikatan Cinta mampu mengocok emosi penonton. Sifat dingin Aldebaran (Al) terhadap Andin membuat penonton gemas.

Dilansir dari Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul “Ikatan Cinta 4 April 2022: Penculikan Keysha Bocor, Amarah Nino ke Ricky Membabi Buta”, berikut sinopsis Ikatan Cinta Senin 4 April 2022:

Di episode kali ini, Aldebaran meminta pertolongan Papa Surya, Angga, dan Reza, saat memburu Ricky untuk menemukan Keisya.

Mereka menelusuri tempat-tempat favorit Ricky dan bertanya ke sana-sini untuk menemukan tempat pelarian mantan ‘kekasih Elsa’ itu.

Baca Juga :  Amanda Manopo Latunkan Sholawat di Luar Ikatan Cinta, Fans Doakan Ini untuk Manda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.