Rian D’Masiv Menceritakan Kronologi Mengenai Kecelakaan Tunggal yang Dialaminya di Situbondo

  • Bagikan
Alami Kecelakaaan, Rian D'Masiv Tetap Hibur Penggemarnya, Semoga Tidak Mengecewakan /Instagram.com/@rianekkypradipta/

Buletin Banten – Rian D’Masiv menceritakan kronologi, kecelakaan tunggal yang dialaminya dan rombongan di Situbondo pada Minggu, 27 Maret 2022.

Rian D’Masiv dalam konferensi persnya, menceritakan bahwa dirinya sempat meminta ke manajemen untuk berangkat di pagi hari.

“Kita ada manggung di acara Banyuwangi Festival, sebenarnya dari awal saya sudah minta ke manajemen untuk berangkat pagi aja,” ujar Rian D’Masiv.

Rian mengungkapkan bahwa rombongannya akhirnya berangkat melalui Surabaya, karena sempat delay mereka baru sampai pukul 11 malam, kemudian langsung melanjutkan perjalanannya ke Banyuwangi.

“Tapi entah kenapa ternyata kita berangkatnya harus H-1 dan via Surabaya, padahal sebenarnya paginya itu ada pesawat ke Banyuwangi langsung”.

“Tapi akhirnya yang dipilih adalah ke Surabaya dulu, dari Surabaya itu 6 jam ke Banyuwangi”

“Kita sempat delay jadi akhirnya baru sampai Surabaya jam 11, terus lanjut perjalanan ke Banyuwangi,” ujar Rian.

Ketika di mobil Rian langsung tertidur, karena ia merasa Lelah setelah aktivitas sebelumnya yaitu perform di Bekasi dan langsung menuju ke Bandara.

Rian mengatakan dirinya tidur selama perjalanan tersebut, sehingga ia samar-samar mengingat detail perjalanan menuju Banyuwangi.

Baca Juga :  Ending Cerita Ikatan Cinta Bikin Arya Saloka Geleng-geleng, Nasib Aldebaran dan Andin Dibocorkan: Udah Ngaco
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.