Raffi Ahmad Berniat Pensiun dari Dunia Artis, Benarkah Karena Masuk ke Dunia Politik?

  • Bagikan
Ramai Tarif MC Raffi Ahmad 5,5 Miliar /Ig @raffinagita1717

Buletin Banten – Raffi Ahmad siapa yang tidak mengenal artis yang mendulang sukses di usia muda ini, ia dikenal sebagai artis peran dan juga presenter ternama tanah air.

Raffi Ahmad kiprahnya di dunia hiburan terbilang sudah cukup lama, ia mengawali karirnya sebagai pemain sinetron dan juga pemain layar lebar.

Raffi Ahmad juga sempat menjajal dunia tarik suara, dan bergabung dengan BBB atau Bukan Bintang Biasa, bersama empat artis muda yang populer saat itu.

Tidak berhenti disitu suami Nagita Slavina ini menjajal ke dunia presenter, dimana awalnya ia menjadi host di acara sebuah musik.

Hingga akhirnya ia menjadi presenter yang kerap mendapatkan penghargaan sampai saat ini, akan tetapi Raffi berniat untuk berhenti dari dunia hiburan.

Dalam kanal Youtube kuy Entertainment bersama Sean Gelael, Raffi mengungkapkan alasannya ingin mundur dari dunia hiburan karena ia merasa usianya sudah tidak muda lagi.

“Badan gue sekarang sudah nggak semuda dulu, sekarang umur gue 35 tahun belum tentu juga umur 40 tahun gue masih bisa, hai guys hai guys,” ujar Raffi.

Raffi juga mengatakan bahwa dirinya ingin keluar dari dunia hiburan, karena ingin lebih fokus pada keluarganya dan niatnya tersebut ingin ia capai di usia 40 tahun.

Baca Juga :  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.