Pilu! Putri Anne Minta Hal Ini ke Arya Saloka Usai Viral Video Dugaan Adegan Terlarang Bersama Amanda Manopo

  • Bagikan

Buletin Banten – Geger istri Arya Saloka, Putri Anne mengeluhkan tentang video yang viral dimana pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta terekam melakukan dugaan adegan terlarang di luar syuting bersama Amanda Manopo.

Atas rekaman yang viral tersebut, fans dan netizen ikut heboh lantaran dugaan adegan terlarang dilakukan Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil.

Atas viralnya video tersebut, istri Arya Saloka mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Isi curhatan Putri Anne yang sangat memilukan tersebut memancing fans dan netizen berkomentar.

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mesra antara dua pemain sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dalam videonya, Arya Saloka tampak bersandar manja ke bahu Amanda Manopo.

Arya Saloka juga tampak membelai dan mencium lengan Amanda Manopo saat berada di mobil

Meski biasa beradu peran suami istri di sinetron Ikatan Cinta, namun kali ini netizen justru merasa geram kala melihat kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dikutip dari berita pikiran-rakyat.com berjudul Curhatan Pilu Putri Anne usai Beredar Video Dugaan Arya Saloka dan Amanda Manopo Selingkuh Kembali Disorot, bagaimana tidak? pasalnya, baik Arya Saloka dan Amanda Manopo kedapatan bermesraan di luar set syuting Ikatan Cinta.

Tak pelak kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini langsung menuai kecaman hingga keduanya dituding melakukan perselingkuhan.

Baca Juga :  UPDATE Arya Saloka di Ikatan Cinta: Kalau Ini Udah Ngaco, Sorry Ya Kalau Gue Harus Cabut
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.