Pengakuan Putri Anne Lihat Arya Saloka Beradegan Mesra dengan Lawan Main

  • Bagikan

Buletin Banten – Menjadi seorang selebriti memang tidak pernah surut dari sorotan media. Berperan menjadi apa yang diharuskan sudah pasti dijalankan setiap selebriti saat melakoni peran.

Bermain dalam sebuah lakon bahkan sampai harus ada adegan mesra juga dilakukan selebriti demi memenuhi tuntutan pekerjaan. Salah satu pasangan selebriti yang kerap menjadi sorotan adalah Putri Anne dan Arya Saloka.

Arya Saloka memang tengah melambung namanya lantaran perannya di Ikatan Cinta sebagai Aldebaran. Berperan sebagai suami di sana bersama Amanda Manopo, membuat beberapa adegan Arya Saloka menjadi sorotan.

“Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya,” ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal.

Menurut Putri Anne apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan setiap adegan yang dilakukan sang suami.

“Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), ‘Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga,’ gitu sih aku bilang ke dia,” papar Putri Anne lagi.

Putri Anne menyebut pernah satu kali Arya Saloka harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

Baca Juga :  Beda dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sikap Rafathar Saat Dikerubungi Penggemar Jadi Perhatian: Dia Trauma
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.