Pemeran Bayi ‘Ikatan Cinta’ Mundur Usai Dibayar Cuma Rp 200 Ribu, Ini Kronologinya

  • Bagikan

Awalnya, sang ibu berpikir ketotalitasan putranya akan terbayarkan dengan bayaran yang setimpal dengan apa yang sudah dilakukan.

Sang ibu merasa kasihan melihat sang anak syuting hingga tengah malam. Apalagi saat itu belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai prosedur kerja dan bayaran. Sehari setelah syuting, ibu dari Zian pun bertanya kepada pihak yang mengurusi talent. Ia mendapat jawaban bahwa per episode putranya akan mendapat Rp 200 ribu.

“Untuk fee-nya perday 200 ribu beb. Dibayarkan 1 minggu sekali untuk saat ini,” balasan dari pihak talent.

Mendapat jawaban tersebut, sang ibu akhirnya memutuskan untuk bayinya tidak melanjutkan syuting lagi di ‘Ikatan Cinta’. Keputusan tersebut diambil karena berbagai pertimbangan hal yang ia dan bayinya korbankan. Seperti waktu, meninggalkan anak pertamanya dan pekerjaan sang ibu yaitu online shop yang jadi terbengkalai.

Dalam diskusinya dengan pihak talent, sempat pembayaran naik menjadi Rp 250 ribu. Namun sang ibu tetap dengan keputusannya untuk mundur. Ia tak tega melihat anaknya syuting sampai tengah malam dengan schedule kerja yang belum ada kejelasan.

Dengan hengkangnya Bayi Zian, posisinya kini di sinetron Ikatan Cinta telah digantikan oleh bayi lain yang diketahui bernama Raffasha. Mundurnya bayi Zian sangat disayangkan oleh sejumlah warganet. Namun, hal itu kembali lagi pada keputusan seorang ibu yang telah melahirkannya.

 

 

Baca Juga :  Ungkap Perasaan Gembiranya Pertama Kali Menyusui Baby A, Aurel Hermansyah: Masya Allah Luar Biasa
  • Bagikan