Pemeran Bayi ‘Ikatan Cinta’ Mundur Usai Dibayar Cuma Rp 200 Ribu, Ini Kronologinya

  • Bagikan

Sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini masih menjadi tontonan yang digandrungi masyarakat. Dalam keberjalanan cerita yang sudah mencapai ratusan episode, tayangan terbaru memperlihatkan Andin (Amanda Manopo) yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Aldebaran (Arya Saloka).

Bahkan saat bayi Andin yang diberi nama Askara itu lahir, namanya sampai menjadi trending topik di media sosial Twitter. Kehadiran bayi tersebut tentu membuat penonton setia Ikatan Cinta makin antusias. Diketahui, pemeran bayi Amanda Manopo yang baru ‘dilahirkan’ itu memiliki nama asli Zian.

 

 

Baru-baru ini, bayi Zian viral di media sosial. Bukan karena kemunculannya di layar kaca, namun karena dikabarkan mundur dari Ikatan Cinta. Hal tersebut seperti yang terunggah di laman Instagram @dunia_tv. Dalam unggahan tersebut, terdapat beberapa slide yang menerangkan kronologi hengkangnya bayi Zian dari sinetron itu.

Banyak alasan yang melatarbelakangi keputusan tersebut. Salah satunya, lantaran bayaran yang diterima tidak sesuai dengan waktu syuting hingga larut malam. Dijelaskan bahwa ibu sang bayi merasa kecewa karena hanya dibayar Rp 200 ribu per episode.

Berikut ini Liputan6.com rangkum kronologi mundurnya bayi Zian pemeran anak Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta dari laman Instagram @dunia_tv, Jumat (11/3/2022).

Dalam unggahan Instagram @dunia_tv, memperlihatkan curahan hati ibu dari bayi Zian yang kecewa lantaran putranya harus melakukan syuting hingga tengah malam. Dalam sehari, proses syuting sang bayi harus menunggu lama untuk pengambilan gambar selanjutnya.

Sang ibu menjelaskan bahwa Zian belum bergabung dengan manajemen manapun. Ia hanya mengikuti seleksi bayi Andin dan dihubungi untuk segera ke lokasi syuting. Belum ada pembicaraan lebih lanjut, bayi Zian langsung take video untuk mengikuti proses syuting di mana saat itu Andin lahiran.

Baca Juga :  Nino Murka ke Al Tuding Lalai Jaga Reyna, Andin Tak Tinggal Diam. Ikatan Cinta 24 Februari 2022

“Adegan mamndin lahiran otomatis Zian telanjang kan, itu ruangan ber-AC. Harus dibalur minyak telon sebadan supaya keliatan basah,” tulisan dalam unggahan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.