Oki Setiana Dewi Klarifikasi, Kehamilan Ria Ricis Jalan 5 Bulan Lebih Tua dari Usia Pernikahan

  • Bagikan

Buletin Banten – RIA Ricis merasa bingung setelah mengetahui usia kehamilannya lebih tua dari tanggal pernikahannya. Oki Setiana Dewi pun memberi klarifikasi ke sang adik.

Kini usianya kehamilan Ria Ricis sudah lebih dari 20 minggu. Menurut dia, usia kehamilannya ini melebihi waktu pernikahannya dengan Teuku Ryan, yakni 2 minggu lebih awal dari tanggal pernikahannya, 12 November 2021.

“Jalan 20 Minggu. Tapi, aku bingung kok hitungannya lebih dari tanggal nikah? Kok aneh ya,” kata Ria Ricis dikutip dari YouTube Oki Setiana Dewi pada Rabu (23/3/2022).

Namun hal itu tak mengejutkan lagi bagi Oki Setiana Dewi. Dijelaskan, usia kehamilan wanita memang dihitung dari HPHT alias Hari Pertama Haid Terakhir, bukan saat berhubungan intim.

“Ya emang gitu sih. Ngitungnya bukan dari berhubungannya, dari HPHT,” jelas Oki Setiana Dewi.

Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo, kakak Ricis yang berprofesi sebagai dokter ikut menimpali bahwa hal tersebut memang wajar. Ria Ricis juga membenarkan, dia terakhir kali menstruasi memang sekitar 4-5 hari sebelum menikah.

“Proses pembentukan telur itu kan setiap orang ada masanya, berbeda-beda gitu,” kata Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

Baca Juga :  Imbas Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Minta Pesan yang Dibongkar Sang Istri di Takedown, Septia: Kenapa?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.