Nia Ramadhani Dikabarkan Sudah 2 Bulan Ogah Pulang ke Rumah Ardi Bakrie, Rumor Perceraian Makin Jelas?

  • Bagikan
Nia Ramadhani Dikabarkan Sudah 2 Bulan Ogah Pulang ke Rumah Ardi Bakrie

Buletin Banten – Kabar tentang perceraian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Tepatnya saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berurusan dengan hukum.

Sudah bukan rahasia lagi, beberapa waktu lalu baik Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie harus terima kenyataan usai kedapatan mengkonsumsi narkoba.

Bahkan Nia dan Ardi harus harus rela mendekam di penjara lantaran kasus narkoba yang menjerat mereka.  Di momen inilah muncul kabar rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merenggang.

Saat itu diketahui keduanya tengah menjalankan rehabilitasi. Setelah menjalankan rehabilitasi akibat narkoba, kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah bebas.

Diketahui sebelum itu, keduanya sudah mengajukan banding atas kurungan dari penjara selama satu tahun. Lantas, kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memanangkan banding dan sudah menghirup udara bebas.

Kuasa hukum Nia Ramadhani mengungkapkan, kalau Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang tidak ada di rumah. Lebih mengejutkan lagi, disebut-sebut keduanya tak langsung pulang ke rumah.

Namun ternyata Ardi Bakrie dan Nia berkumpul dengan anak di tempat berbeda. Secara tertutup, keduanya disebutkan pengacara tampak bahagia. Hal ini juga sekaligus menjawab seperti apa fakta sebenarnya terkait rumor yang berkembang dan menyebut Ardi Bakrie digugat cerai Nia Ramadhani.

Wa Ode, kuasa hukum Nia Ramadhani pun menjelaskan alasan kliennya itu tidak langsung pulang ke rumah setelah dinyatakan bebas. Nia Ramadhani tidak langsung pulang ke rumah, rupanya ada beberapa agenda yang dilakukan Ardi dan Nia Ramadhani pasca bebas.

Salah satu agendanya ialah bertemu dengan anak-anak. Nia Ramadhani mengajak ketiga anaknya untuk berkumpul bersama di sebuah tempat privat. Bersama Ardie Bakrie, Nia Ramadhani dan anak-anaknya ingin menikmati waktu bersama di Bulan Ramadan ini.

Baca Juga :  Ibu Kalina Oktarani Sebut Sang Anak Gak Pernah Mengurusnya, tapi Sering Foya-foya: Uangnya Tidak Berbekas!
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.