Nasihat Elsa Bungkam Nino, Ia Langsung Insyaf dan Tak Ganggu Lagi Reyna. Ikatan Cinta Selasa 8 Maret 2022

  • Bagikan
Sinetron Ikatan Cinta 8 Maret 2022 semua ego Nino tersadarkan karena ucapan Elsa, sehingga ia jatuh cinta kembali kepada istrinya itu. /RCTI

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta 8 Maret 2022 semua ego Nino tersadarkan karena ucapan Elsa, sehingga ia jatuh cinta kembali kepada istrinya itu.

Sebelumnya Elsa mencoba tetap menguatkan diri ketika berada di lapas dengan mengasah kemampuan menjahit, kemudian membuat baju bagi Keysha.

Ketika Elsa sedang asyik membuat baju untuk Keysha teman-temannya datang dan memuji bakat Elsa, mereka menanyakan apa yang sedang dibuat oleh Elsa sampai terlihat begitu serius.

Elsa menjelaskan sedang membuat pakaian untuk Keysha, supaya nanti ia keluar bisa memberikan hadiah anaknya.

Mereka mendoakan supaya Elsa mendapatkan remisi sebagai hadiah, karena telah menyelamatkan Ibu Gubernur sehingga ia bisa cepat kembali berkumpul bersama anaknya.

Setelah itu mereka meminta Elsa untuk diajari menjahit, agar nanti mereka keluar dapat membuka lapangan kerja bagi diri mereka sendiri.

Elsa pun tanpa sungkan – sungkan mengajari mereka menjahit, tidak lama Elsa pun dipanggil oleh kepala lapas dan diberitahu bahwa ia akan mendapatkan remisi atas kelakuan baiknya.

Mengetahui kabar tersebut Elsa merasa sangat senang dan tidak menyangka, bahwa ia akan mendapatkan remisi.

Ketika Mama Sarah sedang menjenguk Elsa, ia langsung memberitahu tentang kepastian dia mendapatkan remisi.

Elsa mengatakan bahwa ingin secepatnya berkumpul dengan Keysha dan Nino, karena ingin mempunyai keluarga yang utuh dan bahagia seperti keluarga Andin.

Namun ditengah kebahagiaan, Mamah Rosa mengatakan bahwa saat ini Andin sedang dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Karena Andin terpaksa melahirkan bayinya secara prematur, bayinya juga berada di ruang NICU karena organ nya masih belum bisa berfungsi dengan baik.

Tidak hanya itu Aldebaran mengalami kecelakaan ketika menuju ke rumah sakit, kondisinya pun saat ini sama seperti Andin.

Baca Juga :  Rendy Bongkar Dalang di Balik Kecelakaan, Ricky Menyamar Pakai Kumis Palsu di Pemakaman Keiysa, Ikatan Cinta

Mamah Sarah juga memberitahu, bahwa semua ini disebabkan oleh Nino karena membawa Reyna tanpa seizin Andin.

Elsa merasa sangat bersalah mendengar hal tersebut, karena ia tidak bisa menghentikan Nino ketika menjenguknya serta mengatakan akan mengambil Reyna.

Mamah Sarah langsung menepis hal tersebut agar Elsa tidak menyalahkan dirinya sendiri, menegaskan itu murni kesalahan Nino.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.