Mulai Meragukan Perasaannya pada Rendy, Ketrin Tunda Pernikahannya, Mama Mayang Kecewa. Ikatan Cinta Hari Ini

  • Bagikan
Bocoran Ikatan Cinta malam ini, Senin, 28 Februari 2022, Ketrin kembali bersitegang dengan Mama Mayang. /Ikatan Cinta / @RCTI Layar Drama Indonesia / Kolase foto/

Buletin Banten – Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka kini terus mendapatkan banyak perhatian karena ceritanya yang sangat menarik.

Pemain sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi artis-artis terkenal seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan artis-artis papan atas lainnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Al) memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Usai misteri teror terpecahkan kini kisahnya terus membuat penasaran para penonton, maka dari itu jangan sampai ketinggalan ceritanya.

Dilansir dari Potensi Bisnis dalam artikel berjudul, “Drama Ikatan Cinta: Mama Mayang Kecewa karena Ketrin dan Rendy Undur Pernikahannya”, drama Ikatan Cinta 1 Maret 2022 menceritakan, kemungkinan Mama Mayang kecewa karena Ketrin dan Rendy sepakat mengundur acara pernikahannya.

Sebelumnya, Mama Mayang merasa cemas kalau Rendy dan Ketrin acuh terhadap persiapan acara pernikahannya. Ditambah, mereka sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Mama Mayang sempat menemui Ketrin di kantornya. Namun, ia kesal Ketrin tak bisa berbincang dengannya karena harus menyelesaikan pekerjaan dari Nino.

Tak lama dari itu, Mama Mayang menelepon Ketrin dan Rendy agar bisa bertemu di cafe.

Ia lakukan semua ini agar ada obrolan lebih lanjut soal persiapan pernikahan Rendy dan Ketrin yang sebentar lagi.

Pertemuan itu terjadi, Mama Mayang bilang pada Rendy dan Ketrin untuk tidak terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Ingat kalau acara pernikahan waktunya sudah semakin dekat.

Saat Rendy mencoba menjelaskan, tetiba Ketrin bilang lebih baik acara pernikahannya diundur kalau dirinya dan Rendy masih belum siap dengan semuanya. Hal ini membuat Rendy geleng-geleng.

Rendy minta Ketrin untuk menimbang kembali keputusannya ini. Ketrin yakinkan Rendy rasanya percuma pernikahan berlangsung akan tetapi persiapannya tidak sempurna.

Baca Juga :  Aurel Hermansyah Ketahuan Suka Curhat ke Teman, Atta Halilintar Justru Takut
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.