Motif Marshel Widianto Beli Konten porN0 Dea OnlyFans Diungkap Kepolisian

  • Bagikan

Buletin Banten – Tersandung kasus pembelian konten porN0grafi Dea OnlyFans atau Gusti Ayu Dewanti, komedian Marshel Widianto bakal diperiksa Kamis, 7 April 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penyidik akan mendalami dugaan penyebaran konten video porN0 tersebut ke media sosial lain.

Termasuk dengan mengungkap motif di balik Marshel membeli 76 file foto dan video porN0 Dea OnlyFans tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Marshel Widianto yang Tersandung Kasus Dea OnlyFans Sempat Jadi Kurir Narkoba

“Iya, tentunya apakah itu untuk dia pribadi atau apakah dia menyebarkan lagi, memperjualbelikan lagi itu kan akan diriksa. Termasuk apa motivasi dia beli itu,” kata Zulpan, dikutip dari PMJ News, pada Kamis, 7 April 2022.

Diberitakan sebelumnya, Kuasa hukum Marshel, Maaci Ahmad membenarkan kliennya mendapat panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis, 7 April 2022 esok.

Ia juga memastikan Marshel akan memenuhi panggilan penyidik. “Insya Allah akan hadir besok, saya akan mendampingi pemeriksaannya,” kata Maaci.

Sebelumnya, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap komedian Marshel Widianto hari ini, Kamis, 7 April 2022.

“Iya betul (diperiksa) hari ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga :  Rian D'Masiv dan Kawan-kawan Kecelakaan, Mobil Rusak Parah, Personal Asisten Tak Sadarkan Diri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.