Mengejutkan..!! Orangtua Andin Salahkan Orang Ini Usai Tahu Anaknya Kena Baby Blues di Ikatan Cinta

  • Bagikan

Buletin Banten – Drama Ikatan Cinta malam ini, 25 Maret 2022 kembali hadir pukul 20.30 WIB tidak ada perubahan jam tayang.

Malam ini diprediksi akan menceritakan tentang Mama Sarah dan Papa Surya yang menyalahkan orang sosok tak bersalah usai mengetahui Andin kena baby blues.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan dan prediksi Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Sebelumnya, Reyna yang mendapatkan perawatan ternyata harus di rontgen karena khawatir terjadi keretakan pada tulang tangannya.

Karena hal itu, Nino yang masih mengantarkan Reyna lebih dulu akhirnya mempersilahkan Aldebaran untuk menandatangani persetujuan rontgen itu.

Namun, sebelum itu Nino mendengar percakapan Al dengan Michi soal baby blues yang dialami oleh Andin.

Nino menyarankan Al untuk segera memberitahu Andin soal penyakit yang dialaminya karena khawatir terjadi hal yang tak diinginkan dengan Reyna dan Askara.

Tak berselang lama, Reyna diperbolehkan pulang ke rumah karena hasil rontgen menunjukkan bahwa tangan puteri Andin tidak mengalami keretakan.

Kepulangan Reyna disambut oleh Andin yang terus saja khawatir dan merasa bersalah terhadap anaknya itu.

Al kemudian meminta Andin untuk tetap tenang dalam menghadapi semuanya dan meminta istrinya untuk tidak terus merasa bersalah dan menangis.

Kepanikan Andin semakin menjadi saat Aldebaran menceritakan keberadaan Nino di rumah sakit. Beruntung Aldebaran berhasil memenangkannya saat itu juga.

Singkat cerita, acara kejutan untuk Andin, Mama Rosa masuk dan berbicara berdua dengan Aldebaran di ruang tamu.

Aldebaran kembali membahas masalah baby blues yang sedang Andin alami.

Al berpikir untuk segera membawa Andin ke psikolog agar segera ditangani baby blues Andin.

Namun, tanpa sengaja Papa Surya dan Mama Sarah yang baru datang ke Pondok Pelita mendengar pembicaraan antara Al dan Mama Rosa.

Baca Juga :  SELESAI! Aldebaran Tak akan Kembali, Andin Terima Bukti Kuat Ini dan Ikhlaskan Suaminya Pergi, Ikatan Cinta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.