MENGEJUTKAN, Ammar Ternyata Adik Tiri Aldebaran, Ibu Wanda Istri Kedua Hartawan? Ikatan Cinta

  • Bagikan

Buletin Banten – Drama Ikatan Cinta 22 April 2022, kemungkinan menceritakan latar belakang Ammar Mahendra yang ternyata merupakan anak kandung Hartawan Alfahri.

Ammar merupakan putra Hartawan dari hubungan gelapnya dengan Wanda. Cerdiknya Hartawan menyembunyikan identitas aslinya membuat Wanda tak mengenal latar belakang sebenarnya suami Mama Rosa itu.

Di episode sebelumnya, Andin beserta seluruh penghuni Pondok Pelita sedang kalang kabut menyusul hilangnya Reyna dan Mama Rosa.

Mama Rosa tiba-tiba mengajak Reyna untuk pergi keluar. Mama Rosa bilang ia akan menemui Hartawan, Roy juga Aldebaran di sebuah restoran.

Reyna yang tidak mengerti apa-apa sangat senang diajak oamhnya itu untuk pergi keluar.

Selain itu, ketiga penjaga gerbang Pondok Pelita tampak teledor dengan tidak mengunci gerbang. Mama Rosa dan Reyna pun dengan mudah bisa pergi menaiki taksi.

Setelahnya, Mirna, Kiki dan yang lainnya baru geger karena mengetahui Reyna dan Mama Rosa tak ada di rumah.

Singkat cerita, Mama Rosa yang dalam kondisi linglung rupanya berada di sebuah restoran. Ia berhalusinasi kalau Hartawan dan Roy akan datang ke sana.

Beruntung ada ibunda Ammar, Wanda yang sedang merayakan ulang tahunnya bersama rekan-rekan ibu-ibu sosialita di sana.

Wanda pun lantas mengajak Mama Rosa dan Reyna untuk pergi. Tahu kondisi psikis Mama Rosa sedang bermasalah, Wanda memutuskan membawa keduanya ke kediamannya.

Di sanalah Reyna dan Mama Rosa bertemu dengan Ammar. Pengacara Nino itu terkejut melihat ada Reyna dan Mama Rosa di rumahnya.

Namun, Wanda menjelaskan kronologi kejadian yang sesungguhnya sehingga ia paham kenapa keduanya bisa bersama dengan Wanda.

Keesokan harinya, Ammar pun mengantarkan Mama Rosa dan Reyna ke Pondok Pelita. Di saat bersamaan, Andin, Angga dan Michi merasa kelimpungan karena tak kunjung menemukan Reyna dan Mama Rosa.

Baca Juga :  Nasib Ikatan Cinta Season 2, Intip 3 Calon Pemain Baru Pesaing Arya Saloka dan Amanda Manopo

Saat Ammar tiba di gerbang Pondok Pelita, ia membukakan pintu belakang mobilnya, dan sejurus kemudian Mama Rosa dan Reyna turun dari mobil Ammar.

Andin senang akhirnya Mama Rosa dan Reyna bisa pulang ke Pondok Pelita. Namun, Angga beranggapan lain.

Angga menilai kalau Ammar benar-benar merencanakan sebuah kejahatan dengan menyuruh ibu-ibu itu membawa pergi Mama Rosa dan Reyna.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.