Meme ‘Tanggapan Lesti’ Viral Kemana-mana, Istri Rizky Billar Tertawa Karena Ini: Apa yang Mesti Dede…

  • Bagikan
Unggahan netizen soal viral meme Lesti Kejora tanggapi berbagai isu. /Twitter @kegblgnunfaedh/

Buletin Banten – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak pernah luput dari awak media.

Pasalnya, momen apapun dari Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu mendapat sorotan publik.

Setelah menikah hampir satu tahun, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baru-baru ini, meme viral ‘Tanggapan Lesti’ jadi perbincangan dimana-mana.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel, “Lesti Kejora Akhirnya Beri Tanggapan Soal Viralnya Meme ‘Tanggapan Lesti’”, saat ini Lesti Kejora tengah menjadi perhatian publik, pasalnya ramai warganet yang menjadikan kata-kata ‘Tanggapan Lesti’ sebagai komentar.

Dalam laman YouTube Leslar Entertainment, Lesti Kejora pun memberikan komentar mengenai viralnya ‘Tanggapan Lesti’ di media sosial tersebut.

Rizky Billar sebagai sang suami pun ikut mempertanyakan, mengapa setiap ada fenomena yang terjadi maka akan ada komentar menunggu ‘Tanggapan Lesti’.

“Setia pada pemberitaan yang luar biasa, misalkan kemarin ada kasus Will Smith nampar Chris Rock, itu katanya Lesti menanggapi hal itu,” ujar Rizky Billar.

“Dan orang-orang banyak yang menunggu apa tanggapan Lesti, jadi dari kasus tersebut apa tanggapan kamu?” ujar ayah dari Al Fatih tersebut.

Mendengar hal tersebut Lesti Kejora hanya bisa tertawa, dan kemudian ia merasa bingung harus menanggapi apa mengenai kasus tersebut.

Pasalnya ia mengaku tidak mengetahui bagaimana kasus tersebut bisa terjadi, meskipun telah diperlihatkan videonya oleh sang suami.

“Apa yang mesti dede tanggepin? Aduh dede mah ga tau tau bagaimana dan kejadiannya seperti apa,” ujar Lesti Kejora yang kerap dipanggil Dede tersebut.

Baca Juga :  Rizky Billar Bandingkan Baby Leslar dengan Baby Guzel Banjir Kritikan, Sebut Soal Warna Kulit
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.