Mama Rosa Gebrak Meja Bikin Reyna Nangis, Ammar Langsung Lakukan Hal Ini di Ikatan Cinta

  • Bagikan

Drama Ikatan Cinta 20 April 2022, bakal menceritakan adegan Ammar Mahendra yang tak sengaja bertemu dengan Reyna dan Mama Rosa di sebuah restoran mewah.

Mama Rosa tampak sedang melamun sambil terduduk di kursi restoran. Di samping Mama Rosa, terlihat Reyna yang sedang memakan menu yang baru dipesan omahnya itu.

Mama Rosa kini sedang berhalusinasi. Ia tak sanggup menerima kenyataan putra sulungnya, Aldebaran Alfahri hilang usai terbang menggunakan pesawat Elang Indonesia.

Pesawat yang ditumpangi Aldebaran itu hilang kontak. Tim Basarnar pun menghentikan pencarian usai 7 hari pasca pesawat itu dinyatakan hilang.

Balik lagi ke adegan di restoran, Ammar Mahendra tampak datang bersama seorang perempuan. Kemungkinan Ammar hendak makan malam di restoran itu.

Namun, Ammar tak sengaja berpapasan dengan Reyna dan Mama Rosa. Ammar langsung mengarahkan pandangannya kepada Reyna.

Reyna pun melihat Ammar dan bilang kalau ia sebelumnya sempat bertemu dengan Ammar.

Sementara itu di adegan lain, Andin diantar oleh Michi dan Angga melakukan pencarian Reyna dan Mama Rosa.

Andin sangat khawatir Reyna dan ibu mertuanya dalam bahaya. Andin paham betul, kondisi Mama Rosa kini sedang drop.

Mama Rosa mengalami gangguan mental hingga ia melupakan banyak hal dan halusinasi mendominasi pikiran ibu mertua Andin itu.

Michi berusaha menenangkan Andin. Michi bilang kalau Andin harus tenang karena semuanya akan baik-baik saja.

Lantas bagaimana cerita selanjutnya. Alur cerita Ikatan Cinta malam ini kemungkinan akan menceritakan kecurigaan Ammar Mahendra kepada Mama Rosa.

Baca Juga :  TERBONGKAR! Amar Mahendra Temukan Bukti Nama Ibu Kandung Reyna, Nino Buka-bukaan Bukan Andin di Ikatan Cinta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.