LIVE STREAMING Ikatan Cinta, Andin Kembali Kejang-kejang Bikin Reyna Nangis hingga Pingsan

  • Bagikan
LIVE STREAMING Ikatan Cinta, Andin Kembali Kejang-kejang Bikin Reyna Nangis hingga Pingsan /Kolase Foto RCTI

Buletin Banten – Setelah masa kritis dilewati Aldebaran dari koma akibat kecelakaan tunggal yang menimpa dirinya. Cobaan akan terus menghampiri Aldebaran, diketahui setelah Al sadarkan diri di ruangan Intensive Care Unit (ICU).

Aldebaran tak kuasa melihat istri kesayangannya Andin masih tergeletak koma di depannya.

Tak hanya itu putra kesayangannya yang baru lahir secara sesar masih harus mengalami perawatan secara intensif di ruangan Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Aldebaran sangat terpukul akibat kejadian-kejadian dari mulai hilangnya Reyna, Andin melahirkan secara sesar dan Askara mengalami kelainan pada paru-paru.

Ia pun bertekad harus kuat dalam menghadapi cobaan yang ia alami sekarang karena banyak orang yang sangat mencintai keluarga kecilnya seperti Mama Rosa, Papa Surya, Mama Sarah, Angga dan penghuni Pondok Pelita.

Mama Rosa yang menunggunya di Rumah Sakit, sangat bahagia saat mendengar Aldebaran sudah sadarkan diri.

Sehingga Papa Surya dan Angga langsung menyuruhnya pulang agar bisa beristirahat, karena diketahui bahwa Mama Rosa belum istirahat dari mulai mengantarkan Andin lahiran sampai sekarang.

Setibanya di Pondok Pelita, Reyna anak kesayangan Al dan Andin. Menanyakan kondisi orangtuanya. Mamah Rosa tak kuasa untuk berkata apa adanya.

Sehingga Mama Rosa mengajak Reyna untuk membereskan serta menghias kamar untuk menyambut kedatangan balon biru yang bernama Askara Putra Alfahri.

Reyna terlihat senang ketika menghias kamar adiknya itu yang dibantu juga oleh Jessica, Mirna dan Kiki.

Berdasarkan trailer Ikatan Cinta 8 Maret 2022, diketahui bahwa Reyna menginginkan untuk Video Call Aldebaran melalui Mama Rosa.

Mama Rosa pun mengiyakan permintaan dari cucunya itu, dengan senangnya Reyna langsung memegang handphone yang diberikan oleh Mamah Rosa.

Baca Juga :  'Ikatan Cinta' Sabtu 12 Maret 2022: Pak Surya Tak Sabar dan Menghajar Nino, Kesempatan Kedua Rendy - Jessica
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.