Konflik Laten dengan Nino Terbuka, Al Membiarkan Reyna Mengambil Keputusan. ‘Ikatan Cinta’ Kamis 24 Maret 2022

  • Bagikan
Aldebaran merasa sudah waktunya membuka tentang rahasia keluarga antara Nino dan Reyna, Al juga membiarkan Reyna mengambil sikap dan keputusan. /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancintaofficial.rctiiii

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 24 Maret 2022 sampai pada episode 665 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Konflik lama antara Al dengan Nino terbuka kembali, Aldebaran membiarkan Reyna mengambil sikap dan keputusan.

Berulang dan berputar tentang tabiat Nino yang nyala – padam – nyala kembali keinginan untuk mengambil Reyna terys terjadi.

Kesempatan itu datang kembali ketika Reyna kembali mengalami musibah kecil saat tangannya terjepit pintu dan memerlukan penanganan medis, namun justru Nino yang ambil kesempatan untuk mengantarnya berobat.

Sebelumnya, Reyna di rumah dalam kondisi yang terus bingung dengan sikap ibunya yang tampak berubah. Rasa cemburu Reyna pada adiknya coba dia abaikan dan lebih perhatian kepada Andin dan bayi Askara.

Di sisi lain, Al dan Bu Rosa sangat menginginkan Andin dan Reyna sehat dan bahagia. Bahkan, kini mereka berusaha memanjakan Andin dan Reyna.

Al dan Bu Rosa sampai mendatangkan rombongan ahli kecantikan untuk sejenak memanjkan Andin dan Reyna dengan perawatan gaya salon terkemuka yang dilakukan di rumah.

Perawatan wajah, pemijatan tubuh dan treatment yang diberikan untuk Andin diharapkan akan memulihkan kondisi Andin yang stres karena didera baby blues.

Baca Juga :  Amar Mahendra Tiba-Tiba Menemui Nino hingga Sepakat Urus Kasus Elsa. Ikatan Cinta 10 April 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.