Keterlaluan! Nino Kembali Berulah, Elsa Ambil Sikap Tegas. Ikatan Cinta Malam Ini 19 Maret 2022

  • Bagikan
Ikatan Cinta malam ini 19 Maret 2022 kemungkinan akan bercerita tentang sikap tempramental Nino yang membuat kesal keluarga Elsa. /

Andin dan Aldebaran memberikan pengertian itu kepada Ricky karena mereka paham, Ricky datang sebagai sahabat Elsa tidak lebih.

Namun, Nino yang punya sikap pemarah bisa membuat suasana dan kondisi Elsa tidak lebih baik dalam situasi saat ini.

Mendengar penjelasan itu, Ricky pun memahami dan meninggalkan rumah sakit dengan lebih tenang, telebih tahu Elsa juga kondisinya jauh lebih baik saat ini.

Sementara itu, Nino mendapat teguran dari Mama Sarah karena sikap tempramen tersebut tidak baik dan bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Nino yang juga keras kepala mencoba memeberikan penjelasan kenapa seperti itu, namun tiba-tiba Papa Surya datang dan bertanya ada apa.

Situasi tiba-tiba tegang, sebab mungkin saja Papa Surya marah kepada Nino karena tidak bisa mengendalikan emosi.

Apalagi, Nino yang hampir mencelakai Mama Sarah akibat emosi yang tidak terkendali tersebut, yang mungkin saja Andin atau Aldebaran cerita tentang hal itu.

Sebab, Andin setelahnya berjumpa dengan Elsa dan keduanya mungkin akan curhat terkait Nino dan berbagai sikapnya selama ini.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Drama Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.30 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Baca Juga :  Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Makin Sedih setelah Dengar Pembicaraan Aldebaran dan Papa Surya
  • Bagikan