Kembali Terciduk ‘Mesra’ dengan Wanita Diduga Gisel, Gading Marten: Itulah Serunya Hidup

  • Bagikan

Saat ditanya soal isu romansa dengan Gisel mulai ditata kembali, Gading mengungkapkan bahwa doa baik tak akan ia tolak.

Menurutnya, soal kelanjutan hubungannya dengan Gisel masih menjadi misteri lantaran hanya Tuhan yang tahu pasti.

“Pokoknya kita kalau doa-doa yang baik ya nggak apa-apa di doain aja yang baik, cuman untuk langkah-langkah kedepan kita nggak akan pernah tahu apa kejutannya. Itulah serunya hidup, kita nggak tahu itu rahasia Tuhan,” katanya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube STARPRO Indonesia paada Selasa, 26 April 2022.

Sementara itu, banyaknya seruan untuk rujuk, Gisel mengaku dirinya menerima baik doa yang dipanjatkan netizen untuknya dan Gading.

“Ya gak apa-apa, namanya kan doa, hidup aku kan belum selesai, maksudnya belum titik masih koma, untuk Mas Gading pun yang penting masih menjaga hubungan baik, kita sudah seperti keluarga,” tutur Gisel.

Meski statusnya sudah menjadi mantan istri, Gisel mengatakan kalau nama Gading Marten masih selalu ia sematkan dalam doanya.

“Aku juga berkembang dengan base ku, of course aku selalu membawa Mas gading dalam doaku,”

Gisel juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan menolak untuk doa baik yang sudah dipanjatkan oleh netizen.

“Tapi kan kalau saat ini kan memang jalannya masih belum crossing atau gimana, ya aku cuman jalanin yang terbaik aja, yang penting aku baik ke Mas Gading nya baik, saling mengasihi, tidak pernah bilang tidak mau karena aku tahu kebenaran tapi juga berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari,” tuturnya.***

Baca Juga :  Tak Pernah Bocor, Akhirnya Saldo ATM Ria Ricis Terkuak, Fans Tak Percayai YouTuber 30 Juta Pengikut
  • Bagikan