Ikhlas Melepas Kepergian Aldebaran, Andin Ternyata Siap Membuka Hati, Amar Tak Bisa Menolak di Ikatan Cinta

  • Bagikan

Prediksi Ikatan Cinta 22 April 2022, kemungkinan mengisahkan bagaimana Andin semakin tegar dan sudah mengikhlaskan suaminya, Aldebaran.

Andin yang tengah dibuat kesal atas ulah pengacara Nino, Amar Mahendra, tiba-tiba mendapat telepon dari pihak maskapai Elang Indonesia.

Andin sebagai keluarga penumpang maskapai, dihubungi dan diminta datang ke bandara pukul 14.00.

Selain itu, Andin diminta membawa berkas-berkas tentang Aldebaran untuk diserahkan kepada pihak maskapai.

Anehnya, pihak maskapai tidak memberi tahu informasi apa yang akan didapat terkait hilang kontaknya pesawat tujuan Amerika Serikat yang ditumpangi Aldebaran.

Andin hanya mengatakan jika dirinya pasti akan datang dengan membawa dokumen lengkap sesuai permintaan pihak maskapai.

Setelah menutup telepon, Andin dilanda rindu berat pada Aldebaran yang tak kunjung ditemukan bersama pesawat yang ditumpanginya.

Andin lantas bergumam jika dirinya ikhlas atas musibah kepergian Aldebaran bersama pesawat yang ditumpanginya.

Dengan informasi dari pihak maskapai, Andin mengaku akan siap dengan informasi apapun, termasuk jika Aldebaran dinyatakan tak akan pernah kembali.

Prediksi lainnya, Andin merasa bersalah pada Amar Mahendra atas ulah Angga yang langsung main pukul dan menghajar dirinya.

Andin merasa jika Amar Mahendra diberi kesempatan menjelaskan soal Mama Rosa dan Reyna, perkelahian tak akan pernah terjadi.

Baca Juga :  Menegangkan! Hidup Nino Semakin Serba Salah sampai Al Lakukan Ini pada Papa Keisya. Ikatan Cinta 10 Maret 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.