‘Ikatan Cinta’ Selasa 15 Maret 2022: Hilangnya Bu Rosa Jadi Misteri, Jessica Ingin Miliki Kehidupan Sendiri

  • Bagikan
Ada alasan yang lebih masuk akal, mengapa Bu Rosa menghilang dan tak terlihat di antara syukuran kembalinya Al dan Andin ke rumah serta kelahiran Askara, cucunya yang telah lama dinanti kelahirannya. / Instagram.com/@chickyycrush/Instagram.com/@chickyycrush

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 15 Maret 2022 sampai pada episode 654 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Di tengah kebahagiaan yang terpancar di keluarga Alfahri karena Al dan Andin sudah kembali ke rumah dengan membawa serta bayi Askara, namun kali ini minus Bu Rosa.

Ibunda dari Aldebaran tersebut tak nampak diantara warga pondok pelita yang merayakan kelahiran dan kedatangan Askara, walaupun memang sempat ada video call dari Bu Rosa, tapi sebenarnya di mana dia berada?

Hilangnya Bu Rosa jadi misteri. Apa sesungguhnya yang dialami, benarkah dia sakit seperti yang diceritakan? atau ada hal lain yang menyebabkan dia tak ada di rumah keluarga Alfahri.

Selain itu, Jessica – sepeninggal ayahnya, kini tinggal di pondok pelita, bergabung dengan keluarga Alfahri yang masih terhitung saudara dekat. Tak ingin kah dia memiliki kehidupan sendiri?

Ada fakta yang tak diduga Jessica, bahwa kini Rendy atau Adi, mantannya dulu, bercerita bahwa pernikahannya dengan Katrin kandas di tengah jalan.

Beberapa kali mereka bertemu, namun yang nampak, Rendy dan Jessica belum berpikir bahwa kondisi tersebut akan memberikan kesempatan bagi mereka berdua bisa meraih kembali kesempatan kedua untuk mengulang cerita lama. Kisah lama di mana cinta kembali bersemi di antara Adi dan Bella.

Sementara, Katrin yang awalnya sudah memastikan bahwa dia telah memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Rendy, karena lebih ke perlakuan Bu Mayang yang ingin mengatur segalanya, kini malah galau pula dengan keputusannya sendiri tersebut.

Baca Juga :  Penyebab Rating Ikatan Cinta Sulit Terselamatkan, Nasib Amanda Manopo dan Arya Saloka Pun Terancam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.