‘Ikatan Cinta’ Sabtu 5 Maret 2022: Andin Kritis, Reyna Terus Menangis, Al Megap-megap Nyaris Berakhir Tragis

  • Bagikan

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 5 Maret 2022 sampai pada episode 643 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini dan bisa jadi dalam beberapa episode ke depan ini adalah masa episode-episode terakhir Ikatan Cinta sesi pertama.

Seharusnya keluarga Aldebaran Alfahri berada dalam keadaan bahagia saat ini, bagaimana tidak, bayi yang selama ini ditunggu telah lahir, namun kondisi malah jadi sebaliknya, Andin kritis, Reyna terus menangis, Al nyaris berakhir tragis.

Itu semua, secara langsung atau tidak langsung bisa jadi berkaitan dengan sikap dan ego Nino yang telah ngotot ingin menguasai Reyna.

Diizinkan atau tidak, Reyna tetap diambil oleh Nino dan bahkan bisa dikategorikan penculikan – ini semua yang membuat Andin yang dalam keadaan hamil tua merasa cemas berlebihan dan akhirnya melahirkan tidak pada saat yang normal.

Andin kritis pascamelahirkan, demikian juga dengan bayinya yang harus masuk kotak kaca inkubator di ruang perawatan.

Sedangkan Aldebaran, yang niat awalnya hendak menjemput dan mengambil Reyna dari Nino, kini megap-megap harus mempertahankan nyawanya akibat kecelakaan tunggal dalam perjalanan.
Nino terlihat tak mau peduli, walau sempat mengkhawatirkan Andin – mantan istrinya. Nino hanya tetap menginginkan Reyna kembali kepadanya.

Tapi kini keadaan berbalik, Reyna yang awalnya merasa happy dekat dengan Om Baiknya, kini seolah menyalahkan Nino yang membuat ayah dan ibu serta adik kandungnya berada dalam keadaan sakit dan mesti dirawat intensif.

Baca Juga :  Aldebaran Tak Selamat, Suami Andin Bisa Tergantikan Sosok Ini : Drama Ikatan Cinta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.