‘Ikatan Cinta’ Sabtu 12 Maret 2022: Pak Surya Tak Sabar dan Menghajar Nino, Kesempatan Kedua Rendy – Jessica

  • Bagikan
Pak Surya yang setia menjaga Al dan Andin serta bayi mereka di rumah sakit merasa jengkel dan tak bisa menahan emosi ketika Nino kembali datang untuk urusan Reyna. /Instagram.com/@suryasaputra507

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 12 Maret 2022 sampai pada episode 651 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Pak Surya tak bisa menahan emosi tak sabar hingga menghajar Nino, kesempatan kedua Adi dan Bella muncul kembali.

Andin dan Aldebaran tampak sudah sehat dan haha hihi ketawa ketiwi tapi masih bertahan di ruang perawatan rumah sakit dijaga pak Surya atau bergantian dengan Jessica.

Bahkan Al bisa memperlihatkan kekesalannya dan meresepons dengan datar saat dijenguk pak Chandra dan Bu Karina.

Tapi dalam sesaat dia juga bisa bercanda dengan ketawa lebar ketika Reyna lakukan video call dengan untuk menghubungi Al dan Andin di rumah sakit.

Al dan Andin bisa saja masih berada di rumah sakit dengan alasan untuk bisa tetap menjaga dan dekat dengan bayi mereka.

Sementara Elsa masih berada di Lapas dan tetap diganggu oleh wanita sesama tahanan yang ingin hidup Elsa tak tenang dan menghambat proses remisi jika Elsa terjebak melakukan kesalahan.

Baca Juga :  Keajaiban Datang, Denyut Nadi Keisya Kembali Berdetak, Putri Nino Belum Tewas karena Hal Ini di Ikatan Cinta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.