Ikatan Cinta Rabu 23 Maret 2022: Al Berencana Tinggalkan Andin, Askara dan Reyna, Gimana Nasib Mereka?

  • Bagikan
Sinetron Ikatan Cinta bercerita tentang baby blues Andin yang semakin parah yang membuat Askara tak nyaman. /tangkap layar RCTI

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini memang berhasil mencuri hati para pecinta sinetron.

Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI tiap pukul 19.30 WIB. Arya Saloka berperan sebagai Al dan Amanda Manopo berperan sebagai Andin.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta RCTI juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi.

Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap jam 19.30 WIB, dan tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020.

Tiap episode sinetron Ikatan Cinta mampu mengocok emosi penonton. Sifat dingin Aldebaran (Al) terhadap Andin membuat penonton gemas.

Dilansir dari Berita DIY dalam artikel berjudul “Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 23 Maret 2022: Al Tinggalkan Andin ke Amerika, Kondisi Andin Makin Parah?” berikut sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 Maret 2022:

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Aldebaran meminta Michi untuk memeriksa kondisi Andin yang diduga mengalami baby blues. Al pun meninggalkan Michi bersama Andin dan pergi ke kantor.

Sesampainya di kantor, Al mendengar kabar dari Felicia bahwa ia harus pergi ke Amerika untuk meneruskan kontrak kerja dengan salah satu clientnya, Hal itu tentu saja berat bagi bagi Al mengingat kondisi Andin dan Askara saat ini.

Baca Juga :  'Ikatan Cinta' Sabtu 2 April 2022: Curiga, Al Mengkhianati Andin, Nino Duga Elsa Ada Main Lagi dengan Ricky
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.