Ikatan Cinta Malam Ini 2 Maret 2022: Al Naik Pitam, Sikap Egois Nino Buat Nyawa Andin dan Balon Biru Terancam

  • Bagikan

Buletin Banten – Drama Ikatan Cinta malam nanti 2 Maret 2022 kemungkinan akan kembali bercerita tentang kondisi kesehatan Andin dan Balon Biru akibat tindakan gegabah Nino.

Episode sebelumnya, Ikatan Cinta bercerita tentang Reyna yang kembali hilang, kali ini di sekolahnya, situasi itu membuat Andin, Mama Rosa, dan Mirna panik.

Ternyata, Nino yang telah membawa pergi Reyna dari sekolahnya, mendahului Andin, Mama Rosa, dan Mirna yang juga berada di sana.

Sempat memarahi pihak sekolah, khusuanya guru yang mengahar di kelas Reyna, Andin sudah dalam kondisi tak bisa mengendalikan emosi, dapat memicu tekanan darah naik kembali.

Sang guru menjelaskan, jika Reyna tak keberatan untuk pergi dengan Nino, hal tersebut yang membuat pihaknya tak berpikir aneh-aneh dalam situasi tersebut.

Namun, mengetahui sang anak pergi dengan Nino membuat Andin naik pitam, situasi yang membuat keselamatannya kembali terancam, juga dengan bayi dalam kandungannya.

Aldebaran yang mengetahui ada kejadian serius di sekolah membuatnya langsung datang menemui Andin, Mama Rosa, dan Mirna.

Karena melihat Andin yang tidak terkendali emosinya, Aldebaran memutuskan untuk membawa sang isteri ke rumah sakit, menjalani pemeriksaan, sebab khawatir tekanan darah meningkat.

Namun, dalam situasi panik, Nino malah terkesan tak peduli. Mementingkan ego, tak peduli bagaimana Andin, asalkan ia bisa melepas rindu kepada Reyna.

Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 3 Maret 2022

Baca Juga :  Tragedi Ikatan Cinta 8 Februari 2022: Reyna Pertanyakan soal Ayah Kandung, Andin Murka hingga Ultimatum Nino
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.