Ikatan Cinta Hari Ini: Cemburu pada Al Alasan Katrin Batalkan Pernikahan dengan Rendy? Angga Tak Habis Pikir

  • Bagikan
Prediksi Ikatan Cinta: Katrin Tidak Percaya Mama Mayang meski Sudah Minta Maaf, Rendy Tak Ingin Memaksa, saksikan di RCTI malam ini /RCTI

Buletin Banten – Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka kini terus mendapatkan banyak perhatian karena ceritanya yang sangat menarik.

Pemain sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi artis-artis terkenal seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan artis-artis papan atas lainnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Al) memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Usai misteri teror terpecahkan kini kisahnya terus membuat penasaran para penonton, maka dari itu jangan sampai ketinggalan ceritanya.

Dilansir dari Potensi Bisnis dalam artikel berjudul,”Live Streaming Ikatan Cinta 9 Maret 2022: Rendy Ngadu ke Angga, Ketrin Minggat usai Diamuk Kakaknya”, live Streaming Ikatan Cinta Rabu, 9 Maret 2022 hadir dengan cerita Angga yang kemungkinan marah kepada Katrin.

Angga merasa kesal karena Katrin tidak menghiraukannya saat membicarakan masalahnya dengan Rendy.

Kemungkinan emosi Katrin juga akan naik sehingga menganggap tidak ada yang peduli kepadanya begitu juga Angga.

Katrin akan kabur dari rumah meninggalkan Angga dan menjauh dari Rendy yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan Aldebaran.

Lantas apa yang dilakukan Angga kepada Katrin? Apakah akan membujuknya untuk pulang atau malah memarahinya.

Agar tahu selengkapnya, simak terlebih dahulu cerita tentang Angga yang membahas masalah Katrin pada episode sebelumnya.

Sebagaimana cerita pada episode sebelumnya, Angga sedang bersama Rendy di rumah sakit tempat Aldebaran dirawat.

Tiba-tiba Rendy ditelepon oleh Mama Mayang, mamanya itu menanyakan tentang Katrin yang meminta untuk membatalkan pernikahan.

Angga yang mendengar pembicaraan Rendy da mamanya langsung menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga :  Perang Al dan Nino Memanas, Andin Pingsan Dilarikan ke Rumah Sakit. IKATAN CINTA Malam Ini
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.