Berkat Hal Ini Amar Mahendra Melanjutkan Kasus Elsa, Meskipun the Winners Direndahkan

  • Bagikan
Adegan Elsa, Ammar Mahendra, dan Yolanda di Iktana Cinta. Ikatan Cinta 9 Mei 2022: Berkat Hal Ini Amar Mahendra Melanjutkan Kasus Elsa, Meskipun the Winners Direndahkan /Tangkapan layar/ RCTI/

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi sinetron terbaik sampai saat ini, meskipun tidak adanya peran Arya Saloka karena diketahui tidak mengikuti syuting lagi.

Sinetron Ikatan Cinta kembali akan tayang malam ini 9 Mei 2022 pukul 20.15 WIB (Jika tidak ada perubahan jam tayang).

Episode ke-713 yang akan tayang malam ini menceritakan Amar Mahendra Melanjutkan Kasus Elsa, Meskipun Amar direndahkan karena Elsa tidak sopan.

Kejadian tersebut berawal ketika pertemuan antara Amar Mahendra beserta asistennya dengan Elsa di lapas tempat Elsa di jeruji.

Amar Mahendra beserta asisten ingin menjelaskan dan menyampaikan mengenai kasus yang berhubungan dengan Elsa.

Disaat pengacara the Winner tersebut menjelaskan, Elsa selalu berbicara tentang kebebasannya dengan nada tinggi dan seakan-akan meremehkan kualitas pengacara kondang tersebut.

Asisten Amar Mahendra geram atas ucapan dan perilaku Elsa kepada Bosnya yaitu Amar, dan memohon kepada Elsa untuk tenang dan menghargai Amar selaku pengacaranya.

Meskipun Elsa bersikap lancang karena meremehkan kualitas Amar Mahendra, Amar tetap berbicara dengan cara baik bahwa Elsa harus sedikit lebih sabar.

Kasus Elsa bukan kasus biasa, sehingga pengacara sekelas Amar Mahendra pun butuh waktu untuk menyelesaikan kasus ini.

Baca Juga :  Balas Gertakan Al, Riki Kirim Teror Mengerikan Ini hingga Bikin Andin Nangis, Reyna Terancam di Ikatan Cinta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.