Heboh! Ari Wibowo Dikabarkan Meninggal Dunia, Gini Faktanya

  • Bagikan

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya… Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan aw~ Beginilah kemakan judul situs online. Btw, ini berita Ari Wibowo meninggal dunia yang ke-3, Dulu2 dah pernah juga, artinya apa ya?” tulis Ari Wibowo dilansir IntipSeleb pada Instagram @ariwibowo_official.

Selain tentang kabar duka cita, Ari Wibowo sebelumnya juga sempat membuat heboh publik. Hal ini disebabkan tentang keputusannya yang pindah agama dari Islam ke Kristen.

Ari Wibowo sempat membeberkan pengalaman keyakinannya saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Daniel Mananta. Ia mengaku bahwa sebelumnya dibesarkan dengan ajaran Islam.

Namun, sewaktu kecil ia pernah masuk ke dalam gereja di tempat tinggalnya, Jerman. Saat pertama kali masuk, Ari Wibowo merasakan perasaan yang nyaman. Ia mengatakan momen tersebut merupakan momen pertamanya bertemu dengan Tuhan.

Singkat cerita, ia kemudian mendapat bisikan dari Tuhan. Lewat bisikan tersebutlah Ari akhirnya mantap pindah agama. “Saat aku lagi tidur, jam 3 pagi Tuhan bangunin aku. Terus dia bilang Amsal 1 ayat 7, jam 3 pagi aku bangun, and than ada suara di hati, di otak, Amsal 1 ayat 7. (Sebelumnya) nggak pernah baca Alkitab. Belum tahu ada kata Amsal dalam Alkitab,” ucap Ari.

 

Baca Juga :  Tak Kalah dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Kini Mulai Jalin Kedekatan Maria Vania
  • Bagikan