Gegara Menipu Uya Kuya, Medina Zein Didepak dari Jabatan Dirut Perusahaan Kosmetik Miliknya?

  • Bagikan
Medina Zein tidak lagi jadi direktur utama perusahaan MD Glow. /Instagram.com/@medinazein./

Buletin Banten – Pengusaha Medina Zein kembali membuat heboh warganet, pascadikabarkan tidak lagi menjabat sebagai direktur utama perusahaan kosmetik miliknya.

Lepasnya jabatan Medina dari perusahaan miliknya diumumkan lewat akun skincare MD Glowing Skin, @mdglowingskin, pada Minggu (8/5).

Kabar ini muncul di tengah kehebohan tuduhan dirinya menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta dengan motif jual beli mobil fiktif.

“Kami selaku managemen dari MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 saudari Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT Medina Global Care dan PT Medina Global Indonesia. Terima kasih,” demikian pengumuman tersebut.

Namun, belum diketahui pasti apakah Medina mundur atau didepak dari perusahaan tersebut. Pasalnya, dalam unggahan tersebut tak dijelaskan secara detail. Istri Lukman Azhari itu juga mendadak menghilang dari media sosial miliknya.

Baca Juga :  Hak Asuh Gala Sky Resmi Dimenangkan Haji Faisal, Mertua Vanessa Angel Akan Penjarakan Oknum yang Lakukan Ini
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.