Farhat Abbas Ungkap Program Kerja Bila Jadi Presiden: Damaikan Doddy Sudrajat-Faisal dan Gala Diasuh Negara

  • Bagikan

Farhat saat ini diketahui merupakan kuasa hukum Doddy Sudrajat. Demi membela kliennya, pengacara 46 tahun itu belakangan kerap melontarkan pernyataan kontroversial untuk menyerang seteru Doddy, yakni H. Faisal dan keluarganya.

Di sisi lain, Farhat Abbas juga kerap sesumbar bahwa dirinya bakal mencalonkan diri sebagai presiden RI dalam kontestasi Pemilu dua tahun mendatang. Lucunya, sebagai calon presiden, mantan suami Nia Daniaty itu memiliki program kerja yang sebetulnya jauh dari kepentingan hajat hidup orang banyak.

“Kalo gue nanti jadi Presiden RI, hari pertama kerja gue damaikan dan gue buat keluarga konten dan dodol tinggal serumah Ama galang sampai umur 18 tahun,” tulis Farhat Abbas, dikutip Selasa (17/5/2022).

“Kalau masih Ribut Rumah, Galang Gue Rebut di asuh oleh negara, para pembully2 gue gue Ampuni. alasannya karena yg buat kalian ngamuk adalah Keluarga konten yg gak mau damai, yg culas, yg lupa diri, yg adu domba,” tambahnya.

Baca Juga :  Doddy Sudrajat Selesaikan Perizinan Pemindahan Makam Vanessa Angel, Kuasa Hukum: Sudah Tinggal Pindahin Aja
  • Bagikan