Ending Cerita Ikatan Cinta Bikin Arya Saloka Geleng-geleng, Nasib Aldebaran dan Andin Dibocorkan: Udah Ngaco

  • Bagikan
Terungkap, Fakta Dibalik Ikatan Cinta, Arya Saloka Akui Kagumi Amanda Manopo Sampai Bilang Begini. /Tangkapan layar kolase Instagram/@amandaamanopo1/@arya.saloka//

Buletin Banten – Arya Saloka diketahu merupakan aktor Indonesia yang namanya mulai naik berkat popularitas sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran suami dari Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Sudah Jalan dua tahun pasca penayangannya, sinetron Ikatan Cinta kini mulai memperlihatkan cerita yang seakan dibuat-buat.

Mungkin ini jadi alasan peran Aldebaran menghilang dalam episode terbaru Ikatan Cinta. Alasan lainnya dikabarkan Arya Saloka telah mengambil peran untuk layar lebar.

Namun hiatusnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta jadi perdebatan jika dirinya akan meninggalkan sinetron tersebut untuk selamanya.

Mendengar desas-desus tersebut, Arya Saloka langsung klarifikasi agar tak ada spekulasi lebih jauh.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul,”Kesal dengan Alur Ikatan Cinta, Arya Saloka Nekat Bocorkan Akhir Cerita Andin dan Aldebaran”, keberhasilan sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron andalan tentu saja tak luput dari peran Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Namun karena alur ceritanya yang berbelit, sang pemeran utama, Arya Saloka pun memutuskan untuk mundur sementara dari sinetron Ikatan Cinta.

Untuk mengakali gantungnya cerita Ikatan Cinta, Arya Saloka mengaku dirinya sempat merencanakan sebuah cerita pada produser, namun ternyata visinya dengan sang produser berbeda.

Hal ini pun langsung menuai rasa penasaran publik apakah Arya Saloka akan kembali memerankan tokoh Aldebaran lagi atau tidak.

Baca Juga :  Arya Saloka Diisukan Ada Affair dengan Amanda Manopo, Putri Anne Malah Banjir Pujian Warganet
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.