Dugaan Kasus Penipuan, Medina Zein Tak Lagi jadi Bos MD Glowing Skin

  • Bagikan

Dia juga sempat bikin heboh di jagat maya lantaran melepas hijabnya. Medina Zein mengaku melepas hijab karena stres. Dia ingin membuktikan kepada Lukman Azhari bisa berpenampilan menarik seperti perempuan yang dituduh jadi selingkuhan Lukman Azhari. Kini, Medina Zein sudah kembali berhijab.

Soal permasalahan tuduhan penipuan jual beli mobil, Medina Zein mengaku bisa membuktikan dirinya tidak bersalah. Hal sama juga kasus penipuan dialami oleh artis Uya Kuya yang sempat membeli mobil dari Medina Zein. Meski begitu, Medina Zein masih belum buka suara terkait dugaan tersebut.

Pengumuman MD Glow terkait Medina Zein tak lagi menjabat menuai banyaknya komentar negatif maupun positif oleh netizen di Instagram @mdglowskin dan akun pribadi miliknya @medinazein

“Masa sih? Ah pengalihan isu bukan?” sahut akun netizen.

“Keputusan yang tepat disaat skincare lain sedang berkembang pesat bisnisnya, bahkan skincare2 baru mulai menggandeng BA dari luar. Ini foundernya bermasalah terus. Maju terus @mdglowingskin makin berjaya ke depan dengan pesat.” Komentar akun yang lain

“Modus Baru, biar dikasihanin lagi,” ujar warganet berikutnya.

“Jadi penasaran sekarang MD Glow punya siapa?” tanya netter tertuju pada Medina Zein yang tidak lagi jadi Direktur Utama MD Glowing Skin. (bbi)

Baca Juga :  Aliando Syarief Terciduk Malu-Malu Saat Dipuji Natasha Wilona: Gila Mukanya!
  • Bagikan