Dugaan Kasus Penipuan, Medina Zein Tak Lagi jadi Bos MD Glowing Skin

  • Bagikan

Buletin Banten –  Medina Zein dikabarkan tidak lagi jadi Direktur Utama di perusahaan kosmetik MD Glowing Skin. Hal ini diungkapkan lewat h akun Instagram @mdglowingskin.

Lantas, bagaimana kelanjutan atas Medina Zein? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Medina Zein tidak lagi jadi bos MD Glowing Skin

Medina Zein dikabarkan tidak lagi jadi Direktur Utama di perusahaan kosmetik MD Glowing Skin.  Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak MD Glowing Skin, perusahaan kosmetik yang telah dirintisnya sejak 2013 silam.

Pengumuman itu diunggah oleh akun Instagram @mdglowingskin pada Minggu, 8 Mei 2022. Belum ada klarifikasi dari Medina Zein terkait tidak lagi jadi bos perusahaan kosmetik MD Glowing. Banyak netizen mempertanyakan apakah Medina Zein mengundurkan diri atau dikeluarkan dari struktur perusahaan.

“Kami selaku manajemen MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 sdri. Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care dan PT. Medina Global Indonesia,” tulis pihak MD Glowing di Instagram @mdglowingskin pada Minggu, 8 Mei 2022.

Meski begitu, pihak manajemen klinik tidak menjelaskan apakah Medina Zein sengaja mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur utama, atau diberhentikan secara sepihak.

Diketahui, Medina Zein diberhentikan dari MD Glowing Skin saat ini karena diiringi masalah. Selain tuduhan penipuan, rumah tangga Medina Zein juga tengah bermasalah. Medina Zein terang-terangan membeberkan tuduhan perselingkuhan yang dilakukan oleh Lukman Azhari.

Baca Juga :  Lama Bungkam, Al Ghazali Akhirnya Tanggapi Isu Nikah Siri dengan Alyssa Daguise: Kita Sih Berdua Ngakak Aja
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.