Dua Sosok Ini yang Bikin Aldebaran Bangkrut Dililit Utang, Praktik Musuh dalam Selimut Sukses di Ikatan Cinta

  • Bagikan
Drama Ikatan Cinta 4 April 2022, kemungkinan menceritakan Aldebaran dan Andin yang harus rela meninggalkan Pondok Pelita karena terlilit utang. /

Buletin Banten – Drama Ikatan Cinta 4 April 2022, kemungkinan menceritakan Aldebaran dan Andin yang harus rela meninggalkan Pondok Pelita karena terlilit utang.

Perusahaan yang dimiliki Aldebaran dinyatakan mengalami bangkrut. Suami Andin itu tak mampu membayar utang yang sebelumnya digunakan untuk menaikkan kinerja perusahaan.

Hal itu gagal dan membuat Aldebaran harus segera melunasi utang yang ia pinjam dari sebuah bank.

Aldebaran harus kehilangan perusahaannya. Ia pun menjual mobil mewahnya untuk memberikan pesangon bagi karyawannya.

Rendy merasa bersalah karena tak bisa membantu Aldebaran mengembalikan perusahaannya ke jalur yang benar pasca mengalami kerugian besar.

Ya, diceritakan sebelumnya, perusahaan milik Aldebaran terus mengalami kerugian dan penurunan penjualan produk di beberapa daerah yang sebelumnya diunggulkan.

Rendy mendapat berkas dari Felicia terkait kondisi perusahaan PT Aldebaran Sejahtera. Penyusutan omzet terus menerus terjadi.

Rendy dan Felicia pun berencana menggelar rapat internal. Felicia mengatakan akan mengumpulkan bagian marketing perusahaan dan membicarakan strategi bisnis ke depannya.

Aldebaran tiba di kantornya. Rendy kemudian masuk ke ruangan Aldebaran dan memberikan berkas itu. Aldebaran pun mendengarkan presentasi Rendy terkait perusahaannya yang mendekati bangkrut.

Aldebaran lalu membaca berkas itu. Ia pun menyuruh Felicia untuk segera menggelar rapat guna membahas masalah penurunan penjualan produk PT Aldebaran Sejahtera.

Aldebaran tampak bingung dan lelah. Ia agak terlambat datang ke kantornya. Aldebaran benar-benar kelelahan setelah melakukan pencarian Keisya di malam sebelumnya.

Setelahnya, Aldebaran pun tertidur pulas dan bangun kesiangan. Ia tak sempat sarapan di rumah mewahnya karena harus segera berangkat ke kantor.

Andin pun menyuruh Kiki untuk segera membawakan bekal bagi Aldebaran.

Namun, belum juga makanan itu dilahap oleh Aldebaran, Rendy sudah datang duluan ke ruangannya dan hendak membicarakan masalah perusahaan.

Baca Juga :  Andin Menderita Baby Blues, Amanda Manopo Ngaku Stres Tiap Baca Skrip Sinetron Ikatan Cinta: Bisa Kena Beneran
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.