Dituding Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Beri Jawaban Menohok soal Hubungan Mereka di Ikatan Cinta

  • Bagikan
Terungkap, Fakta Dibalik Ikatan Cinta, Arya Saloka Akui Kagumi Amanda Manopo Sampai Bilang Begini. /Tangkapan layar kolase Instagram/@amandaamanopo1/@arya.saloka//

Buletin Banten – Hubungan dua pemeran utama di Sinetron Ikatan Cinta yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo masih menjadi sorotan.

Bahkan, beredar sebuah video berdurasi pendek yang menampilkan kemesraan Arya Saloka dengan Amanda Manopo yang tengah berada di dalam mobil.

Tak sedikit wargent menuding kalau Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah menjadi hubungan gelap atau selingkuh.

Meski begitu, suami Putri Anne setahun yang lalu sempat berbincang dengan Afdhal Yusman soal hubungannya dengan lawan mainnya yakni Amanda Manopo.

Sebagaimana dikutip dari video yang diunggah satu tahun lalu dalam kanal YouTube Afdhal Yusman, Arya Saloka mengaku paling tidak tidak suka digosipin.

“Gua paling gak suka ketika ditanya gimana pasangannya? ini gimana digosipin ama Manda, gua kerja tuh nyari karir bukan gosip,” ucap Arya Saloka di menit 7.31 dalam video tersebut.

Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta mengatakan dengan sejumlah pertanyaan tersebut dirinya tidak pernah mau jawab.

“Pertama, pertanyaan tersebut sensitif. Gua orang yang gak mau membuka keluarga gua. Makanya, mohon maaf banyak yang nanya kenapa si jarang posting ama keluarga dan anak. Karena gua gak mau memposting aja,” kata dia.

“Keluarga gua ya buat gua, bukan untuk umum. Kedua, gua gak mau jawab pertanyaan itu, takut ada yang giring opini aneh-aneh,” katanya.

Arya Saloka juga mengaku selalu bersyukur dengan apa yang dikerjakannya.

Kendati begitu, Arya Saloka juga mengakui apa yang dilakukannya sekarang ini bisa jadi sesuatu yang salah.

“Ketika gua menjawabnya bener pun bisa menjadi suatu hal yang salah apapun,” ucapnya.

Pemeran Aldebaran tersebut menyebut dirinya lebih berhati-hati lantaran banyak pihak yang ingin menjatuhkan.

Baca Juga :  Didesak Rizky Billar, Lesti Kejora Beri Sinyal Siap Hamil Anak Kedua, Benarkah?

“Jadi lebih hati-hati, karena apalagi banyak yang mencari cara yang ingin menjatuhkan dengan cara apapun itu,” ucapnya.

“Khususnya apa yang gua lakukan dengan pasangan dua Amanda gitu. Makanya kita lebih hati-hati aja untuk mengatakan sesuatu, lebih hati-hati bersikap gitu,” sambungnya.

Arya Saloka pun menegaskan kalau yang dirasakan selama beraktivitas di lokasi syuting apa yang dilakukan sudah seperti keluarga.

“Karena memang di sini kita udah kayak keluarga gimana? ya kan yang namanya keluarga ceng-cengan ya wajar, kadang apa main tabok mah wajar ya kan, mau ngomong A, B, C ya wajar ya namanya keluarga.”

“Kita di sini (Ikatan Cinta) udah kaya keluarga, sama-sama saling mendukung, sama saling menyayangi dan segala macem. Jadi sama-sama saling membantu lah di sini,” kata Arya Saloka.

Aldebaran hilang di Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini masih jadi perbincangan hangat, setelah hilangnya sosok Aldebaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.